Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Daftar Harga Motor Yamaha Lexam Bekas 2018

Daftar Harga Motor Yamaha Lexam Bekas 2018
Harga Motor Yamaha Lexam Bekas - Yamaha Lexam merupakan motor bebek matik diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia pada tahun 2011, 2012 dan 2013. Keunggulan Motor Yamaha Lexam memiliki mesin silinder 115 cc hingga motor ini memiliki kecepatan yang luar biasa dikelasnya. Ditambah lagi dengan tampilan motor bebek skutik Lexam sangat cocok sekali di pake oleh remaja dan pemuda serta orang tua. pokonya untuk semua kalangan. Untuk harganya pun motor ini cukup murah dibandingkan harga Harga bekas Yamaha Lexam tahun keluaran terbaru. untuk lebih lanjut silahkan simak pembahasan berikut ini.


Motor Yamaha Lexam seken


Untuk Harga pasaran motor Yamaha Lexam seken. cukup bervariasi tergantung dealer yang menjualnya, sebagai pertimbangan kami sajikan dibawah ini list Harga motor Yamaha Bekas harga-harga dibawah ini meliputi haria untuk wilayah indonesia seperti kota Jakarta, Surabaya, Denpasar, Bekasi, Karawang, Medan, Semarang, Depok, Bogor, Jogjakarta, Pekalongan, Solo, Malang, Serang, Banten, Tangerang, Cianjur, Tasikmalaya, Ciamis, Cirebon, Cilacap, garut, Sukabumi, Pontianak, Makasar, Samarinda, Magelang, Lampung, Riau, Batam, Palangkaraya, Bandung, Kuningan, Padang, Klaten, dan kota lainnya yang berada di provinsi, Jawa Barat, Jateng, Jatim, Bali, Maluku, Papua, NTB, NTT, Kaltim, Kalbar, Kalteng, Sulut dan lainnya yang mencakup wilayah indonesia.

Motor Yamaha Lexam seken

Harga bekas Lexam 115 cc tentunya harganya berbeda-beda tergantung kondisi motor tersebut, Semakin mulus kondasi ,motor semakin mahal pula harga yang ditawarkan, memang ini wajar jika dilihat dari kondisi motor Yamaha Lexam itu sendiri, yang mempenyaruhi harga motor lexam sendiri bisanya di lihat dari keadaan mesin lexam, kondisi body Yamaha Lexam, surat serta pajak motor, dan lokasi kota. Dibawah ini kami sajikan beberapa list harga sebagai perbandingan harga buat anda ketika mau membeli motor yamaha lexam di dealer terdekat di kota anda.



Spesifikasi Motor  yamaha Lexam 


Untuk mesin senditi menggunakan mesin 113,7 cc, empat tak, 2 valve, SOHC. Sudah memakai sistem pendingin udara. Pengabutan masih menggunakan karburator.  Tenaga yang dihasilkan oleh yamaha lexam sekita  8.82 PS pada 8.000 rpm dan torsi 8.23 Nm pada 6.500 rpm dengan transmisi Continously Variable Transmission (CVT) dan chain drive.




Untuk dimensi Lexam (PxLxT) 1,92 m x 0,68 m x 1,07 m. dengan memakai Sistem suspensi teleskopic di depan dan suspensi ganda dibagian belakang. Untuk ukruan ban depan belakang dipakai ukuran 70/90 dan 80/90  dan untuk pelek berukuran 17 inchi. 


Harga motor Yamaha Lexam bekas

Dibawah ini kami sajikan Daftar Harga motor Yamaha Lexam bekas bulai dari tahun diproduksinya motor tersebut, silahkan simak bawah ini:

Harga Yamaha Lexam 2011 - Rp 6.300.000
Harga Yamaha Lexam 2012 - Rp 7.300.000
Harga Yamaha Lexam 2013 - Rp 8.300.000


Demikian informasi menganai harga Yamaha Lexam bekas/second yang admin sajikan pad kesempatan kli ini mudah-mudahan bermanfaat dan bisa dijakan referensi harga untuk anda sebagai pembeli dan penjual. terimakasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top