Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga Mesin Antrian Terbaru 2018 Beserta Spesifikasinya

Harga Mesin Antrian Terbaru 2018 Beserta Spesifikasinya
Harga mesin antrian - Sahabat admin kali ini admin akan sedikit berbagi mengebai informasi harga mesin loket antrian yang biasa di pake ditempat2 pengambilan sesuatu perusahaan yang bergerat di bidang  mengingat fungsi mesin antrian loket yang sangat berguna bagi kantor pelayanan public. Seperti halnya pada bank, kantor pos, rumah sakit, kantor PLN, PDAM dan kantor lainnya yang banyak dikunjungi orang. Mesin antrian loket hingga kini masih terbilang cukup mahal, yakni berada di kisaran dua juta lebih. Secara signifikan, pengunjung pada kantor-kantor tersebut mengalami peningkatan, terutama pada awal bulan. Tak lain ialah untuk melakukan pembayaran. Nah, untuk menjaga ketertiban selama proses mengantri, maka digunakanlah mesin antrian loket ini.


Harga Mesin AntrianFungsi Mesin Antrian Loket


Pada dasarnya mesin antrian loket berfungsi untuk mengatur jalannya antrian agar tertata rapi dan tertib. Apalagi jika pengunjung banyak, mengantri dengan cara berbaris dan berdiri tidak enak bukan? Lelah pasti, bosan tentu. Maka dari itu, dengan adanya teknologi seperti ini, anda cukup mengambil nomor antrian pada mesin antrian loket. Setelah itu anda akan dipersilahkan untuk duduk dan menunggu giliran dipanggil oleh pihak penyedia jasa.

Manfaat Mesin Antrian Loket


Mesin antrian loket terdiri dari sebuah computer yang dilengkapi dengan software antrian yang terhubung dengan layar monitor. Layar ini biasanya tergantung di dinding. Ketika pengunjung menekan tombol antrian, secara otomatis akan difoto dengan kamera digital yang terhubung dengan computer. Hasil cepretan inilah yang akan muncul ke layar monitor ketika nomor antrian di panggil.


Disamping itu suara panggilan loket inilah yang akan mengarahkan anda untuk menuju ke nomor loket. Lantas apa sajakah manfaat memakai mesin antrian loket ini? Sistem telah berkerja secara otomatis, sehingga pengunjung tidak perlu berdesakan dalam mengantri. Kepuasan konsumen terhadap pelayanan terjamin, karena system bekerja secara adil yaitu pelanggan yang memiliki nomor antrian lebih dahulu, maka ia yang didahulukan.

Harga Mesin Antrian Terbaru 2018 Beserta Spesifikasinya


Perusahaan penyedia layanan mesin antrian tak hentinya melakukan inovasi terbaru yang cukup kompetitif. Mulai dari segi fitur yang tersedia hingga layanan yang ada. Ditambah lagi kemudahan dan keefektifan yang ditawarkan menjadi magnet tersendiri bagi pembeli. Adapun harga mesin antrian loket ini cukup bersaing. Nah, berikut rekomendari mesin antrian loket yang dapat memudahkan kinerja kantor anda.


Harga dan Spesifikasi Mesin Antrian:

MicroQ C 2000.

Mesin antrian loket ini banyak digunakan dalam kantor pelayanan umum. Sistem antrian yang berbasis mikrokontroller atau non PC dengan modul voice generator menjadi daya tarik utamanya. Voice generation inilah yang berfungsi menghasilkan panggilan suara secara otomatis. Jika listrik padam, tak perlu khawatir karena nomor antrian akan tetap berlanjut. Semakin lengkap dengan adanya printer thermal yang dapat menghasilkan hasil cetakan yang bagus. Mesin ini dibandrol seharga 5.5 juta.

Mesin Antrian FMS satu tombol.

Mesin yang berbobot 6 kg ini dibandrol seharga Rp 3.360.000,-. Fitur automatic restart memudahkan pihak penyedia jasa agar tidak perlu untuk restart secara manual alias mesin merestart secara otomatis. Selain itu dilengkapi pula mesin otomatis cutter dan mesin tidak mati sekalipun listrik padam.

Mesin Antrian FMM

Mesin antrian loket FMM dihargai sebesar 7 juta rupiah. Printer pada mesin dengan berat 27 kg ini memiliki sistem printer thermal, controller sekaligus casing acrylic. Untuk fiturnya sendiri cukup mumpuni yaitu adanya system automatic restart serta otomatis cutter.


Demikianlah informasi mengenai  Harga mesin antrian loket di atas mudah-mudahan darpat dijadikan referensi harga sebelum anda membelinya ketempat atau ke toko penyedia mesin tersebuti.  Semoga bermanfaat
Facebook Twitter Google+
Back To Top