Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Biaya Kursus Bahasa Inggris English First Jakarta

Biaya Kursus Bahasa Inggris English First Jakarta
Bahasa Inggris English First Saat ini bahasa Inggris sudah menjadi kebutuhan masyarakat agar mampu bersaing dengan dunia internasional. Masyarakat semakin banyak yang mengikuti les bimbingan belajar khusus berbahasa Inggris di bimbingan belajar untuk membantu meeningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya.
Dengan didukung fasilitas dan lingkungan yang mendukung kursusbahasa Inggris, akan semakin cepat menuju kemahiran berbahasa Inggris. Maka dari itu, memilih tempat kursus belajar bahasa Inggris yang memiliki kualitas terbaik menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan.
Ada beberapa Tempat Kursus Belajar Bahasa Inggris dengan kualitas terbaik di Indonesia, salah satunya yaitu Engish First. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta yang ingin mengikuti kursus bahasa Inggris di Engish First Jakarta, Anda bisa mengunjungi beberapa cabangnya di Jakarta dengan alamat dibawah ini:
 English First

1. EF – English First di Jakarta
  • EF English Center: F3, FX Sudirman, Jalan Sudirman – Pintu Satu Senayan, Jakarta Selatan (021-500003)
  • EF Pondok Indah: Ruko Plaza Pondok Indah II, Blok BA, No. 56, Jakarta Selatan (021-7660101)
  • EF Pejaten: Pejaten Village Lt. UG – 20, Jl. Warung Jati Barat No. 39, Jakarta Selatan (021-7814910)
  • Alamat Website: http://www.ef.co.id
EF English First memiliki lebih dari 65 sekolah di Indonesia dan harga atau biaya kursus EF berbeda-beda di sekolah yang satu dan sekolah yang lainnya. Selain itu, besarnyabiaya juga sangat bergantung pada durasi kursus dan jenis program kursus yang ingin Anda ikuti.
Mengenai biaya, Engish first tidak mencantumkan biaya resmi di situs official. Namun dari beberapa sumber yang kami dapatkan, kisaran biaya kursus di Engish First adalah sebagai berikut:
  • Untuk kelas NTB dan RE (Real English), English First mematok biaya kurang lebih 2 jutaan per-levelnya.
  • Kelas General English untuk 64jam pertemuan biayanya sekitar 5 jutaan
  • Toefl Preparation untuk 60jam pertemuan biayanya sekitar 5 jutaan
  • Placement Test yang berisi tes writing dan speaking biayanya mulai 100 ribuan
Metode serta materi pembelajaran di EF diklaim sangat eksklusif serta dikembangkan secara teliti oleh para ahli di bidangnya. Native Speaker bersertifikasi internasional, laboratorium bahasa interaktif, teknologi pengajaran yang canggih, aktifitas di alam terbuka yang mendukung pembelajaran, lokasi tempat pembelajaran yang strategis dan mudah dijangkau, desain bangunan sekolah yang modern dan nyaman, serta kelas kecil dengan jadwal yang fleksibel adalah serangkaian alasan mengapa EF layak untuk Anda pilih.
Demikian pembahasan kali ini mengenai Informasi Biaya Kursus Bahasa Inggris English First Jakarta. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kantor cabang English First terdekat di Kota Anda.
Facebook Twitter Google+
Back To Top