Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Dimensi Mesin Cuci dan Harga Mesin Cuci

Dimensi Mesin Cuci dan Harga Mesin Cuci
Dimensi Mesin Cuci - Sahabat admin pada postingan kali ini admin akan sedikit berbagi ukuran demensional mesin cucu dan harga mesin cuci tersebut. Mesin Cuci khusus nya mesin cuci front loading sangat membantu pekerjaan para ibu rumah tangga. Namun perlu di ingat semua jenis mesin cuci termasuk untuk jenis mesin cuci front loading mempunyai ukuran yang berbeda-beda. Setiap jenis mesin cuci termasuk mesin cuci front loading mempunyai beberapa ukuran. 

Berikut ini beberapa jenis mesin cuci lengkap dengan ukuran yang banyak ditawarkan di pasaran, antara lain : 
Dimensi Mesin Cuc
Dimensi Mesin Cuc
 
Mesin Cuci Yang Umum

Mesin Cuci Yang Umum.
Untuk ukuran mesin cuci front loading yang sedang memiliki kapasitas kurang lebih 6 kg untuk sekali proses cuci. Ukuran mesin cuci ini merupakan ukuran mesin cuci umum paling sesuai untuk keluarga. Untuk dimensi rata-rata dari mesin cuci umum ini dengan lebar 60 – 70 cm dan tinggi 1 – 1,1 m. Jenis mesin cuci ini juga mempunyai kedalaman yang mencapai 55 – 65 cm.

Dimensi Mesin Cuci Front Loading

 
Mesin Cuci Portable.


Mesin Cuci Portable
Mesin Cuci Portable
Sebagai mesin cuci portable, ukuran nya lebih kecil daripada modeldan jenis mesin cuci lain nya. Untuk mesin cuci portable ini, kapasitas nya 3 kg dengan dimensi 40 – 45 cm, yang tinggi nya mencapai 75 – 85 cm dan juga kedalaman dari 40 – 45 cm. Untuk jenis mesin cuci portable ini dapat disimpan dalam lemari jika memang tidak digunakan. Mesin cuci portable ini biasa nya digunakan secara otomatis dan juga memiliki beberapa pengaturan untuk putaran yang berbeda. Kebanyakan pengguna mesin cuci portable ini adapah penghuni apartemen di mana ruang yang tersedia sangat minim.

 Mesin Cuci Mini 

Mesin cuci jenis ini cukup kecil ukuran nya, karena kapasitas yang ada mampu menampung sekitar 2 kg untuk sekali cuci. Mesin cuci mini ini juga tidak perlu menggunakan listrik dan jumlah air yang tidak terlalu banyak. Untuk ukuran mesin cuci mini ini mempunyai diameter atau lebar sekitar 38 – 43 cm, dengan tinggi 48 – 50 cm dan kedalaman 33 – 35 cm. Dalam proses cuci nya sendiri, Anda cukup menambahkan air dan detergen dan putar pegangan pada bagian atas untuk memutar pakaian sampai bersih.

 Mesin Cuci Front Loading

 Untuk mesin cuci front loading atau mesin cuci bukaan depan ini mempunyai kapasitas yang lebih besar dari pada mesin cuci lainnnya yaitu sekitar 7 – 12 kg untuk sekali cuci. Jadi, tidak heran jika memiliki mesin cuci front loading ini ruang yang harus disediakan harus lah besar. Dimensi untuk jenis mesin cuci front loading adalah panjang nya 600 mm, dengan lebar 600 mm serta tinggi 850 mm. 


Harga Mesin cuci AUX

Untuk Dimensi Mesin Cucui dan Harga Mesin cuci AUX silahkan anda simak berikut ini: 

TiperSPESIFKASI HARGA
AUX Mesin Cuci Top Load MW 20AX 2 kg Capacity, Portable Baby Washer, 140 Watt Rp 270.000,-
AUX Mesin Cuci Top Load MW 40AX 4 kg Capacity, Portable Baby Washer, 210 Watt Rp. 350.000,-
AUX Mesin Cuci Twin Tub WM 1300S1 13 kg Capacity, Big Pulsator, Xtra Power, 500 Watt Rp 970.000,-
AUX Mesin Cuci Twin Tub WM 800S1 8 kg Capacity, Big Pulsator, Xtra Power, 360 Watt Rp 850.000,-
AUX Mesin Cuci Front Load FL 70E1 7 kg Capacity, Anti Foam System, Delay Start, 250 Watt Rp2.030.000,-


Demikian beberapa jenis dan ukuran mesin cuci terbaik dan sesuai dengan kebutuhan keluarga
Facebook Twitter Google+
Back To Top