Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

harga mobil bekas toyota kijang tahun 1993 terbaru

harga mobil bekas toyota kijang tahun 1993 terbaru
harga mobil bekas toyota kijang. Sahabat budiman untuk informasi kali ini masih seputar mobil toyota kijang. hanya sekedar tahu bahwa Mesin yang di gunakan kijang kapsul ini ada empat tipe berbeda yakni, mesin bensin 1800 cc dengan sistem suplai bahan bakar menggunakan karburator, mesin bensin 1800 cc menggunakan suplai bahan bakar sistem injeksi EFI, mesin bensin 2000 cc dengan suplai bahan bakar full injection, dan mesin diesel 2400 cc.

KELEMAHAN MOBIL KIJANG 

  • Konsumsi bahan bakar yang cukup boros, yakni mencapai, mungkin masa produksi pada toyota waktu itu masih dalam tahap uji penyempurnaan, sehingga inovasinya belum maksimal, mungkin hal seperti ini bisa kita maklumi. 
  • Suspensi mobil ini sangat lunak, meskipun daya pantul yang dimiliki lumayan bagus, tetapi unutk control masih kurang, sehingga per daun pada kijang kapsul sering menjadi masalah terutama ketika melewati medan yang cukup berat, ini dapat terlihat jika mobil terlihat miring ke salah satu sisi, atau orang jawa biasa sebut deprok sebelah. 
  • Karet Body pada Kijang kapsul mudah rusak/ mengelupas, yang seperti ini biasanya justru bahan karet yang di gunakan terlalu bagus, jadi sifat karet lunak 
  • Yang terakhir yaitu Arm atau bushing arm sering sangat mudah sekali rusak/aus, yang seperti ini biasanya disebabkan karena suspense yang lunak sehingga kemampuan bushing arm dalam menahan gerak cukup terbatas. 

harga harga mobil bekas toyota kijang

Nah Untuk Informasi mengenai harga harga mobil bekas toyota kijang silhkan anda lihat gambar dibawah ini.


Demikianlah informasi mengenai harga mobil  toyota kijang, semoga bermanfaat miliki segera kijang yang anda sukai. terimakasih

Silahkan Baca : Harga Nissan Juke
Facebook Twitter Google+
Back To Top