Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

8 Trik Cara memutihkan ketiak

8 Trik Cara memutihkan ketiak
Cara memutihkan ketiak - Ketiak merupakan bagian tubuh yang mudah menghitam, ini sebabkan karena bagian tersebut banyak menyimpan kelenjar keringat sehingga sering kali terasa lembab dan jarang terawat. Bukan hanya wajah yang ingin terlihat putih dan bersih, melainkan ketiak yang hitam membuat rasa percaya diri seorang wanita menjadi berkurang saat wanita tersebut menggunakan pakain tanpa lengan. Warna hitam pada ketiak biasanya timbul akibat sisa proses peradangan yang terjadi. Sedangkan peradangan ini timbul akibat penggunaan bedak atau deodoran yang berlebihan sehingga terjadi iritasi pada kulit ketiak. Berdasarkan data survey yang di dapat banyak wanita yang masih belum mengetahui bagaimana cara memutihkan ketiak. Pada dasarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk meengembalikan warna atau memutihkan ketiak anda dengan menggunakan bahan alami yang mudah didapatkan.



Cara Memutihkan Ketiak dengan Cepat dan Alami


Ada beberapa cara alami yang dapat dilakukan untuk memutihkan ketiak anda yang menghitam, berikut caranya: 


Memutihkan Ketiak dengan Mentimun 



Mentimun merupakan salah satu bahan makanan yang juga bisa digunakan untuk membersihkan noda hitam yang ada pada lipatan ketiak. Caranya anda iris mentimun dengan ukuran sedang dan jangan terlalu tipis. Lalu irisan mentimun tersebut anda gosokan pada lipatan ketiak yang hitam dan biarkan airnya menempel. 


Memutihkan Ketiak dengan Pepaya 



Pepaya yang digunakan disini adalah papaya yang masih belum matang. Caranya anda parut papaya sampai halus lalu olehkan pada bagian ketiak yang hitam, kemudian diamkan kurang lebih 5-10 menit. Setelah itu cuci sampai bersih menggunakan air. 

Memutihkan Ketiak dengan Kulit Jeru

Pada kulit jeruk terdapat kandungan zat antioksida, sehingga mampu memutihkan kulit yang teriritasi. Cara penggunaannya sangat muda yaitu dengan memarut kulit jeruk lalu diolehkan pada ketiak anda yang menghitam. 

Memutihkan Ketiak dengan Lemon dan jeruk nipis 

Lemon dan jeruk nipis ternyata bisa membantu dalam proses pemutihan kulit yang teriritasi.caranya mudah yaitu hanya dengan dioleskan saja pada ketiak lalu lama-lama akan menjadi putih kembali. 

Memutihkan Ketiak dengan Kunyit 

Selain sebagai bumbu masakan ternyata Kunyit juga merupakan salah satu cara alami yang bisa digunakan untuk memutihkan ketiak dan juga bisa mengurangi iritasi pada kulit. 


Memutihkan Ketiak dengan Pasta Gigi 

Pasta gigi juga memiliki manfaat lain selain memutihkan gigi, yaitu dapat sebagai pengangkat sel kulit mati pada tubuh. Caranya dengan dioleskan padabagian ketiak lalu diamkan hingga pasta gigi mengering, terakhir bilas menggunakan air sampai bersih. 


Memutihkan Ketiak dengan Kapur Siri 

Penggunaan kapur sirih yaitu mencampurkannya dengan air lemon lalu lakukan hal yang sama seperti diatas. 


Memutihkan Ketiak dengan Cendana 

Cendana merupakan bahan masakan yang juga dapat memberikan manfaat lain yaitu bisa memutihkan bagian kulit yang iritasi seperti pada ketiak dan selangkangan.dan anda bisa menggunakan cendana yang sudah dalam bentuk bubuk atau serbuk. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda dapat melakukan cara memutihkan ketiak ini dengan rutin, karena kalau tidak rutin maka bagaimana akan ada perubahan . 

Dengan itu anda dapat tetap terlihat cantik dan penuh percaya diri ketika anda pergi menggunakan baju lengan pendek. Apalagi jika dikombinasikan dengan artikel Cara Melangsingkan Tubuh dengan Cepat dan Alami pasti akan makin sip.
Facebook Twitter Google+
Back To Top