Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

5 Cara Memanjangkan Rambut

5 Cara Memanjangkan Rambut
Cara Memanjangkan Rambut – Baik pria maupun wanita pasti menginginkan kalau rambutnya dapat tumbuh dengan lebat dan panjang. Namun rambut memerlukan waktu untuk dapat menjadi panjang sesuai yang diinginkan.Banyak sekali faktor yang menyebabkan rambut sulit tumbuh dengan baik diantaranya yaitu faktor keturunan, faktor usia , ketidak seimbangan hormon pada rambut, penggunaan bahan kimia yang berlebihan, sering memakai alat penata rambut seperti misalnya alat catok, alat keriting dan masih banyak lagi lainnya. Dan satu hal lagi yang tidak boleh diremehkan oleh kita yang menginginkan rambut panjang yaitu masalah kerontokan pada rambut.
Cegahlah sedini mungkin agar kerontokan rambut anda dapat teratasi. berikan perawatan secara rutin banyak cara memanjangkan rambut baik secara alami ataupun secara modern yaitu penggunaan produk kimia yang notabenenya dapat menumbuhkan rambut secara cepat. Tentu hal ini tidak baik digunakan secara terus menerus. Untuk itu lebih baik kalau kita menggunakan bahan alami saja guna memperoleh rambut panjang dan sehat.

5 Bahan Alami Untuk Memanjangkan Rambut Dengan Mudah

cara memanjangkan rambut
Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat secara Alami
Bahan alami ini tentu saja dapat dipakai dan digunakan baik pria maupun wanita, untuk itu mari kita simak beberapa cara memanjangkan rambut agar rambut menjadi sehat.

1. Memanjangkan Rambut dengan Daun teh hijau

Daun teh hijau merupakan daun yang berkhasiat dalam memanjangkan rambut. Dalam pemakaiannya hanya diperlukan ampas teh hijau saja. Caranya yaitu pertama – tama basahi rambut anda dengan setengah kering lalu balurkan ampas teh hijau ke kulit kepala dengan disertai pijatan – pijatan. Diamkan selama kurang lebih 20 menit. Lalu dibilas. Gunakan bahan ini secara rutin.

2. Memanjangkan Rambut dengan Minyak Zaitun

Minyak ini mengandung bahan – bahan yang dapat menumbuhkan rambut secara alami. Jika ingin menggunakan minyak zaitun ini sebaiknya penggunaanya di malam hari. Mula – mula bersihkan dulu rambut anda dengan sampo lalu dibilas. Kemudian keringkan. Lalu berilah 4 – 5 tetes minyak zaitun kekulit kepala disertai dengan pijatan-pijatan kecil. Diamkan semalaman kemudian sembari anda mandi pagi bersihkan rambut anda dengan cara dibilas.

3. Memanjangkan Rambut dengan Santan

Cara ini bisa dilakukan 4x dalam 1 minggu. Jika ingin menumbuhkan rambut anda agar terlihat lebih sehat. Pertama balurlah kulit serta rambut dengan menggunakan santan. Lalu tutup kepala dan rambut anda dengan handuk yang telah di rendam dengan air hangat. Setelah itu jangan lupa diamkan selama kurang lebih 10 – 15 menit. Kemudian bilaslah rambut sampai bersih kembali.

4. Memanjangkan Rambut dengan Telur

Untuk yang satu ini kita hanya menggunakan putih telurnya saja. Pertama – tama kocok putih telur lalu letakkan dan baluri kulit kepala serta rambut jangan lupa lakukan pijatan secara perlahan. Kemudian diamkan selama kurang lebih 10 menit. Lalu bilaslah dengan air bersih sampai tidak ada bau amis lagi dikepala anda.

5. Memanjangkan Rambut dengan Kulit buah Apel.

Ini merupakan cara terakhir memanjangkan rambut. Kulit buah apel dapat digunakan agar rambut dapat dengan cepat menjadi panjang dan lebat. Penggunaannya dari kulit buah apel ini yaitu pertama – tama haluskanlah kulit buah apel secukupnya. Kemudian balurkan ke kulit serta rambut. Lalu diamkan selama 15 – 20 menit. Kemudian bilas rambut anda dengan gunakan air bersih.
Facebook Twitter Google+
Back To Top