Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

3 mobil Termahal di dunia tahun 2016

3 mobil Termahal di dunia tahun 2016
3 mobil Termahal di dunia tahun 2016 - Bedasarkan informasi yang kami himpun, kami menemukan beberapa mobil terbahal di dunia, namun kali ini kami hanya akan menyajikan 3 teratas, sehingga anda hanya akan berkonsentrasi di 3 mobil termahal sehingga lebih jelas kedudukannya.
Berikut 3 mobil Termahal di dunia tahun 2014


1. Lamborghini Veneno harganya 4 Juta Dollar

Lamborghini Veneno merupakan mobil yang menjadi mobil termahal di tahun 2013, mobil inipun masih memegang predikan mobil Termahal di dunia tahun 2014 dimana harga jualnya adalah 4 Juta dollar. yang pasti, lamborghini memang selalu terdepan dalam melahirkan mobil top dunia.


jika di rupiahkan saja berarti mobil ini senilai 46 miliar rupiah , ini diasumsikan jika nilai rupiah 11.500 per dolarnya. tentu harga tersebuh sangan fantastis untuk ukuran sebuah mobil. untuk informasi spesifikasi bisa anda lihat di posting kami tentang Mobil Termahal dunia sedangkan unutk bentuk mobilnya dapat anda lihat di bawah ini.


2.W motors Lykan Hypersport

Mobil ini adalah mobil yang di produksi di timur tengah, mobil ini masuk di kategori mobi tercepat yang mampu menghasilkan kecepatan 394,2 km/jam , mobil ini bermesin turbo charged dengan total silinder berjumlah 6. mobil ini menjadi mobil termahal ke 2 di dunia dengan harga 3,4 juta dolar atau kalau di rupiahkan ialah 39,1 miliar rupiah (asumsi kami 11500 rupiah per 1 dolar).


3.Lamborghini Reventon

lagi-lagi lambo yang menempati urutan teratas mobil termahal di dunia 2014, mobil ini merupakan salah satu mobil besutan lamborghini yang di jual dengan harga 1,6 juta dolar atau sekitar 18,4 miliar rupiah (asumsi Rp.11500 / 1 dolar).

Mobil ini di lengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 650 tenaga kuda.akselerasinya hanya membutuhkan 4,3 detik untuk dapat melaju hingga 96,5 km/jam.


ketika mobil mewah dan supe di atas adalah jawara di sisi harga dan kecepatan, dengan kemampuan yang luar biasa tersebutlah yang membuat mereka layak menjadi mobil termahal 

Facebook Twitter Google+
Back To Top