Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Perbandingan Mesin Cuci Lg Atau Samsung

Perbandingan Mesin Cuci Lg Atau Samsung
Mesin Cuci Lg Atau Samsung - semakin meningkatnya technology, hadirlah suatu alat mesin cuci berkualitas yang bisa membantu Anda dalam melakukan tugas untuk mencuci pakaian agar lebih gampang dan praktis. Saat ini juga harga mesin cuci semakin murah, tidak seperti dulu. Mungkin dikarenakan sudah banyak produsen yang berkompetisi dalam menciptakan sebuah mesin pencuci yang berkualitas dan dengan harga yang murah. Jadi Anda sebagai ibu rumah tangga, wajib hukumnya saat ini untuk memiliki mesin cuci.

Bermacam type product serta merk dari berbagai mesin cuci yang beredar dipasaran saat ini, disini kami mempunyai pendapat sendiri untuk menentukan 2 mesin cuci berkualitas dan menjadi top buy di beberapa toko peralatan elektronik rumah tangga. Barangkali ini dapat jadi pertimbangan untuk Anda sebagai ibu rumah tangga. yakni Mesin Cuci Lg Atau Samsung

 

SAMSUNG WF1752WPV


Samsung sebagai produsen elektronik terbesar saat ini ikut memproduksi mesin cuci Front Load Samsung WF1752WP dengan menerapkan technologi teranyar dari Samsung untuk mesin cuci pabrikannya, yaitu Eco Bubble, Spin : 1200 rpm, Diamond Drum, Quick Wash, Ceramic Heater, Graphic LED, Wool Mark. Inilah technology yang diterapkan Samsung untuk menjadikan mesin pencucinya sebagai product yang paling baik untuk membersihkan serta merawat Anda. Mesin pencuci pakaian ini mempunyai kemampuan daya tamping kapasitas 7.5 kg dengan dimensi tepanya 600 x 600 x 850 mm (PxLxT) serta bobot bersih 66 kg.
Harga mesin cuci Samsung WF1752WPV : Rp. 4.199.000,-



LG WF-L705TC



Sebagai competitor, tentunya LG juga tidak ingin kalah saing dengan mendatangkan mesin pencuci pakaian Top Load bertechnology pulsator punch +3 yang bakal membuat baju Anda bersih lebih optimal, selain bersih baju Anda juga akan lebih awet. Proses pencuciannya memakai tabung turbo drum plus yang membuat sistem mencuci pakaian lebih cepat, irit listrik serta tidak mengakibatkan kerusakan pada baju. Sistem rotasi mesin pencuci pakaian LG ini memakai perputaran centrifugal. Kemampuan daya tamping mesin pencuci ini sekitar 7.5 kg terbuat dari material stainless serta sudah dilengkapi dengan 7 technology pemrograman pencucian. Untuk ukuran dimensinya berkisar 540 x 540 x 910 mm (PxLxT) dengan bobot 33.5 kg.
Harga mesin cuci LG WF-L705TC : RP. 2.120.000,-

Ke-3 mesin cuci diatas adalah mesin cuci yang sudah terbukti kualitasnya, ditandai ke-3 product tersebut masuk dalam kategory top buy (laris manis) dibeberapa toko peralatan elektronik rumah tangga. Keunggulan yang ditawarkan mewakili harga mesin cuci tersebut. Sehingga tak heran jika ke-3 product tersebut menjadi mesin cuci berkualitas incaran konsumen seperti ibu rumah tangga
Facebook Twitter Google+
Back To Top