Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Jas blazer pria dan wanita murah Indonesia 2019

Jas blazer pria dan wanita murah Indonesia 2019
Jas blazer pria - Sahabat admin kali ini akan sedikit menyajikan mengenai jas Blazzer, Jas (bahasa Belanda: jas) adalah pakaian resmi model Eropa, berlengan panjang dan dipakai di luar kemeja. Setelan jas (bahasa Inggris: suit) atau hanya disebut setelan sedikitnya terdiri dari sebuah jas dan sebuah celana panjang yang dibuat dari kain yang yang sama. 

jas Blazer adalah sejenis jaket yang dipakai sebagai pakaian yang santai namun tetap cukup rapi. Sebuahblazer bentuknya menyerupai jas dengan potongan yang lebih santai. Bahan untuk membuat blazerbiasanya tahan lama, karena ia merupakan jaket olahraga luar ruangan. wikipedia.cot.com


Sejarah Blazer

Pada abad ke-19 pakaian jas sering digunakan oleh kaum pria untuk bermain billiar ataupun pada saat hendak merokok. Selain digunakan kala bermain billiar pakaian berjenis jas ini sering digunakan oleh kalangan atau pria-pria kalangan atas untuk menunjukan kelas mereka. Pada saat itu busana jas digunakan ketika merokok denngan alasan untuk melindungi tubuh mereka dari bau asap rokok yang akan mengganggu ketika bertemu atau berpapasan dengan seorang wanita serta dari bara api yang akan menempel ke tubuh.


Pada dasarnya busana blazer sebenarnya merupakan turunan dari jas. Busana ini muncul kala masyarakat yang saat itu mulai merasa jenuh dengan busana yang bersifat kaku dan formal. Blazer sendiri menggunakan bahan yang berbeda dengan jas yaitu menggunakan bahan rajutan atau jahitan, dari motif sendiri blazer sangat beraggam dan menarik sehingga saat ketika digunakan akan terasa lebih simple dan sangat nyaman apalagi ketika dikenakan oleh anak muda. Selain bisa digunakan pada situasi yang formal blazer juga sangat cocok untuk anda yang ingin berpenampilan lebih santan namun teteap menampilkan kesan yang rapih dan gagah.

Seiring dengan berkembangnya zaman serta perkembangan mode di dunia yang sangat pesat blazer yang dulu tidak diminati oleh banyak orang kini blazer menjadi salah satu trend fashion dunia yang semakin diminati. Sekarang tidak hanya dari kalangan perempuan dewasa dan tua saja yang sering menjadikan blazer menjadi pakaian utama dalam kesehariannya tetapi anak remaja pun sekarang sudah banyak yang memakai pakaian berjenis blazer ini. Karena bahan yang ringan serta model yang tidak norak membuat para remaja sangat berminat menggunakan pakaian blazer ini.


Gambar Jas Blazer Pria 


Gambar  jas blazer Pria


Gambar Jas Blazzer Wanita 



Jas blazer wanita

Untuk Informasi Produk Jas Blazzer Anda Bisa Hubungi Pengrajin Kami dengan call. Center Dibawah ini

Facebook Twitter Google+
Back To Top