Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga Clutch Bag, Clutch Pandan, Clutch Ayaman Murah Tasikmalaya

Harga Clutch Bag, Clutch Pandan, Clutch Ayaman Murah Tasikmalaya
clutch pandanClutch bag biasa digunakan wanita sebagai pengganti dompet atau sebagai tas kecil. Apabila anda menginginkan clutch yang bagus yang dapat dipasangkan dengan banyak baju dengan bahan yang berbeda-beda, maka anda perlu memilih tas clutch yang kuat yang mampu bertahan lama, sesuai kebutuhan namun tetap ‘fashionable’.

Desain Clutch Bag Clutch bag/ tas clutch adalah sebuah frame yang dilapisi dengan kain yang dapat dibuka pada bagian atasnya. Tas ini umumnya digenggam atau dikepit. Ide dasarny sederhana, yaitu untuk memudahkan membawa barang. Tas ini merupakan bagian dari asesoris, terbuat dari berbagai macam bahan, warna dan bentuk.

Clutch Bag



Umumnya clutch bag berukuran kecil, hampir seukuran dompet atau lebih besar. Biasa digunakan unuk membawa lipstik, make up dan sedikit uang. Tas ini merupakan bagian dari pakaian formal yang umumnya tidak terdapat tali karena ditujukan untuk digenggam. Ukuran yang kecil menyebabkan benda ini mudah hilang maka perlu diingat kapan dan dimana tempat terakhir meletakkannya. Keuntungan dari ukurannya yang kecil ini adalah anda dapat memasukkannya kedalam tas yang lebih besar. Tentukan barang-barang yang mungkin anda butuhkan dalam sebuah acara (seperti uang, lipstik, makeup, dll), periksa dan pilih barang-barang dari tas anda yang lebih besar saat tiba. Kemudian, saat akan pergi, anda dapat mengganti isi clutch dengan barang-barang lain yang mungkin anda butuhkan pada acara berikutnya. Ini membantu anda untuk bepergian ringan dan menghindari beban dari tas yang lebih besar dan berat.




Clutch handbag untuk acara formal


Clutch handbag untuk acara formal tidak perlu mahal. Anda hanya perlu memilih warna dan bahan yang terlihat mahal. Cari yang memiliki kesesuaian warna dengan pakaian. Cobalah untuk mencari clutch handbag yang dibuat dari bahan yang baik seperti kulit, satin, velvet, atau yang bermutiara. Sedangkan untuk warna anda dapat memilih warna netral seperti hitam, perak, emas, ungu, atau fuschia. Clutch handbag untuk acara siang hari Clutch bag juga cocok digunakan pada siang hari. Sangat tepat dipasangkan dengan pakaian khusus agar terlihat elegan serta dapat dapat mengubah penampilan ‘kantoran’ anda sehingga memberi kesan lebih sopan dan menarik saat menghadiri acara amal. 


Sahabat budiman yang ingin memiliki dompet pandan yang sumper ciamik, krens, patinya udah tidak asing lagi ditelingan anda . clutch Pandang adalah clutch anyaman pandan dengan model lipat tutup amplop, dengan penutup magnit di bagian dalam, bentuknya lebih ramping daripada model clutch yang lainnya, dipercantik dengan hiasan keemasan di pucuk sudut bawah dan hiasan besar di bagian penutupnya, dalaman dilapisi kain furing hitam.

Warna yang tersedia : Merah, kuning, hijau tua, hijau terang, hitam, gold, silver, ungu tua, pink fanta, biru elektrik, natural, putih, coklat tua dan orange

Dibawah ini adalah Produk Dari Ghatan Shop Yang admin tawarkan buat anda semaunya. Silahkan Lihat Dibawah ini:

Gambar Clutch Pandan, Clutch Ayaman


 Clutch Pandan

 Clutch Pandan

 Clutch Pandan

 Clutch Pandan

Untuk Produk Kerajinan Tangan Yang Lain Silahkan anda Lihat dibawah ini :



kerajinan tangan
Add caption

kerajinan tangan

kerajinan tangan

kerajinan tangan

kerajinan tangan

kerajinan tangan

kerajinan tangan

kerajinan tangan

kerajinan tangan

kerajinan tangan

kerajinan tangan

Untuk Informasi harga Produk silahkan anda bisa langsung hubungi Kontak dibwah ini: 


WA : 085223592107

Demikianlah informasi mengenai Produk Tas Kerajinan silahkan klo anda berminat bisa langsung hubungi kontak diatas, Terimakasih 
Facebook Twitter Google+
Back To Top