Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga Papan Surfing Ripcurl

Harga Papan Surfing Ripcurl
Harga Papan Surfing Ripcurl. Sobat admin. Anda pastinya sudah tau dong yang namanya surfing? So.. Surfing merupakan kegiatan dan olahraga yang sangat menyenangkan dan tidak membosankan. Surfing telah menjadi olahraga favorit sejak dulu. Untuk memulai belajar surfing kamu memerlukan waktu yang tidak sebentar, kenapa? Karna kamu harus terus berlatih dan berlatih. Pemburu Ombak ingin memberikan informasi  tentang beberapa jenis papan selancar  untuk pemula. Nah, seperti apa penjelasannya ada dibawah ini:



1. Fiberglass atau Foam
Semua papan selancar tidak sama, baik itu dari berbentuk dan bahannya. Bagi pemula, papan yang cocok adalah papan yang terbuat dari bahan busa ( Softboard) dapat mempermudah mengapung di atas air. Busa papan selancar atau foamies biasanya diukir dari sepotong busa panjang. Papan ini tebal dan memiliki flotasi besar sehingga sangat sempurna untuk pemula. Papan ini juga lembut sehingga ketika terjatuh tidak begitu menyakitkan.Tipe seperti papan ini memiliki struktur inti terbuat dari busa di atas yang ada lapisan serat tebal kaca. Hal ini membuat mereka cukup berat namun mereka memberikan stabilitas yang baik atas air dan dapat digunakan untuk waktu yang sangat lama.

2. Panjang dan Shape
Papan selancar memiliki bermacam-macam panjang dan ketebalan . Surfboard yang panjang dan tebal akan menawarkan flotasi yang lebih baik. Surfboard ini tidak cocok untuk peselancar berpengalaman tetapi mereka adalah pilihan yang baik untuk pemula.  Pro surfer merekomendasikan bahwa pemula perlu menggunakan out pop yang tiga meter lebih panjang dari tinggi badan mereka. Papan busa dibangun dengan cara yang membuat panjangnya kurang penting tetapi umumnya orang dewasa disarankan  untuk menggunakan papan berbusa yang delapan meter panjang dan untuk anak-anak itu perlu setidaknya enam kaki panjangnya.

3. Sewa Board
Kalian bia menyewa papan selancar dari hampir semua toko-toko surfing dan sekolah surfing, semua menyediakan persewaan papan surfboard.  Jika kalian merasa surfing hanya untuk fun dan bermain, menyewa adalah pilihan yang tepat, dan sebaliknya jika kalian merasa ingin serius belajar surfing membeli surfboard sangat disarankan, agar kalian bisa berlatih setiap hari dengan leluasa.

4. Baru atau Bekas
Kamu bisa membeli papan selancar yang digunakan untuk harga yang jauh lebih rendah dari pada yang baru. Kamu bisa dengan mudah menemukan papan selancar pemula yang baik di toko-toko surfing yang menyediakan  surfboard bekas. Kamu bisa mencari informasi surfboard bekas melalui, teman, website dan Koran.

5. Surfing Aksesoris
Papan selancar untuk pemula adalah bagian utama dari peralatan yang orang belajar olahraga akan memerlukan tetapi ada aksesoris yang dapat membantu membuat olahraga lebih aman dan lebih menyenangkan. Sebelum mendapatkan keseimbangan yang baik pada papan selancar, kamu pasti akan sering terjatuh  dan maka dari itu adalah ide yang bagus untuk memiliki tali untuk menjaga papan dan kaki kamu  tetap tershubung, namanya leg rope.
Untuk Harganya Kira-kira berkisar :

PaketHarga
Level 1/ 2,5 JamRp 600.000
Level 1 1-3/7,5 JamRp 1.500.000
Private DewasaRp 900.000
Private Anak-anakRp 450.000

Demikianlah informasi mengenai Harga Papan Surfing Ripcurl. Sekian dan terimakasih

Facebook Twitter Google+
Back To Top