Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga Papan Skateboard

Harga Papan Skateboard
Harga Papan Skateboard. Sobat admin, ada yang tahu kapan tepatnya permainan Skatebord masuk ke Indonesia ?? dari artikel-artikel yg saya baca di internet, Skatebord masuk di Indonesia sekitar tahun 1980, masa itu skater yg memulainya adalah Skater dari Jakarta dan Bandung.
Sekarang tahun 2015, untuk mencari Papan Skateboard dan memulaimemainkan Skatebord ini sudah gampang banget .. Jenis Papan Skateboardjuga sudah bervariasi banget.

Kalau ingin mendapat kualitas yang bagus maka jangan segan-segan mengeluarkan uang lebih banyak. Sebelum membeli skateboard, ada baiknya kita mengetahui dulu jenis-jenis dari skateboard ini:



1. Zero Skateboards Ada ciri khas tersendiri untuk mempermudah mengenali zero skateboards. Desain dari skateboard ini penuh dengan gambar tengkorak dan darah. Ketika ada pengambilalihan perusahaan oleh Jamie Thomas, zero skateboard ini tetap mempertahankan desainnya bahkan dibuat dengan kualitas yang bagus.

2. Blind Pembuatan skateboard jenis blind ini dibuat dengan kualitas yang tinggi serta keunikan teknologinya. Sedangkan desain khas dari blind ini hampir sama konsepnya seperti zero skateboard hanya saja blind lebih mengangkat tema kekerasan, kegelapan, dan berbau kematian.

3. Toy Machine Kualitas papan toy machine dibuat dengan 7 papan play yang bagus. Desain grafis dari toy machine sendiri bertema kartun monster. Pembuatan toy machine ini di bawah perusahaan distribusi Yeto Tum dengan pemain skateboard profesionalnya bernama Billy Marks, Ed Templeton, dan Josh Harmony.

4. Alien Workshop Ciri khas dari alien workshop adalah desain yang artistik dan unik. Papan skateboard ini dibuat dengan teknologi corrugated deck. Untuk jenis skateboard dan harganya ini dijual dengan harga yang murah daripada jenis lainnya. Alien workshop juga dikenal sebagai perusahaan pembuat papan skateboard yang mengembangkan inovasi dan kreatifitas.

Sedangkan untuk jenis sepatu skateboard yang murah tidak banyak yang diminati. Saat akan membeli sepatu tentu banyak hal yang harus dipertimbangkan seperti dari segi harga, kualitas, barang, dan sebagainya. Semakin mahal harganya maka semakin bagus pula kualitas sepatu skateboardnya. Untuk harga sepatu skateboard biasanya paling murah sekitar 150 ribu hingga 500 ribu.

Demikianlah informasi Mengenai harga papan Skateboard. Silahkan anda miliki terimakasih.
Facebook Twitter Google+
Back To Top