Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga Toyota Tundra 2019

Harga Toyota Tundra 2019
Harga Toyota TundraPerusahaan Raksasa Toyota disamping  bengalaman dibidang permobilan. pada tahun 2016 Toyota Tundra akan menyeluarkan mobil raksasa dengan harga yang cukup pantastic diperkirakan dimulai dari $ 38.000 tetapi fitur tambahan yang Anda pilih dapat meningkatkan harga. ini kita percaya pada pengamat industri, mobil ini mungkin akan dirilis ke pasar mulai dari pertengahan tahun 2015.

 Harga Toyota Tundra
 Harga Toyota Tundra 

Model baru dari Toyota telah mengumumkan dan menurut beberapa foto yang dirilis, kita sudah senang tentang berita ini. Bumper yang didesain ulang yang akan memberikan kontribusi untuk tampilan lebih agresif . Yang lainnya adalah roda berdiameter 19 inci dapat meningkatkan suspensi yang akan membuat semua jenis medan dengan mudah untuk dilintasi oleh mobil ini.

Tampaknya Toyota akan menjadi mobil sebelah mengadopsi teknologi diesel menjadi ukuran penuh segmen truk nya. Menurut WardsAuto, Tundra akan mendapatkan powerplant diesel V-8 ketika debut generasi berikutnya pada tahun 2016. Terlebih lagi, kata mengatakan Tundra baru minyak burner akan dipasok oleh builder diesel terkenal, Cummins. Dan bukan sembarang Cummins pada saat itu ...

Ini akan menjadi versi yang sama 5.0-liter V-8 turbodiesel yang saingan truk-builder Nissan telah ditempatkan untuk daya yang generasi Titan set untuk debut tahun depan. Tidak hanya berita besar ini untuk para penggemar Tundra, itu merupakan wilayah yang belum dipetakan dalam berbagi mesin diesel pada tingkat ringan. Truk pembeli adalah sekelompok sangat setia, sehingga akan menarik untuk melihat di mana tepatnya loyalitas jatuh - dengan truck- atau mesin pembangun.

Tidak ada kata resmi tentang bagaimana diesel Tundra akan dibandingkan dengan Titan, yang dikatakan dinilai pada "lebih dari" 300 tenaga kuda dan 500 pound-feet torsi. Satu-satunya hal yang pasti adalah kepastian beberapa pertemuan teknik yang sangat intens antara tiga perusahaan.

Alasan utama mesin diesel yang menangkap berita utama hari ini adalah kebutuhan untuk mobil untuk memenuhi standar CAFÉ yang akan datang yang memperketat pada peringkat mpg rata perusahaan. Target: rata-rata perusahaan 54,5 mpg pada tahun 2025. Nissan dan Toyota bukan yang pertama untuk pergi diesel. Ram, pada kenyataannya, telah memiliki 3.0-liter V-6 EcoDiesel mereka saat ini dijual di AS Nilai pada 240 tenaga kuda dan 420 pound-feet torsi, yang EcoDiesel Ram 1500 mencapai kelas-terkemuka 20 mpg kota / 28 mpg jalan raya.

Sebuah pilihan mesin telah diumumkan untuk Toyota Tundra 2016 yaitu mesin diesel turbo 5.0L V8 dengan 300HP , menyediakan tingkat yang sangat tinggi efisiensi dan handal.

Demikianlah informasi mengenai  Harga Toyota Tundra. Semoga bermanfaat  
Facebook Twitter Google+
Back To Top