Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga Tas Ransel Eiger terbaru

Harga Tas Ransel Eiger terbaru
Harga Tas Ransel Eiger terbaru - Sobat admin pastinya anda tidak asik lagi kalo mendengar tas merk eiger. Tas buatan indonesia yang menembus pasar internasional. dengan banyak model Mulai dari sekolah, berpetualang, piknik, bekerja dan lainnya membutuhkan tas sebagai solusi yang terbaik untuk di gunakan. Tas sendiri memiliki banyak jenisnya yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Mulai dari tas sekolah, tas pesta dan jenis tas lainnya yang kini sangat mudah di cari. Namun, bagaimana dengan tas satu ini??? Eiger adalah salah satu merek tas yang bisa anda gunakan dengan cepat dan mudah. Tas ini memiliki desain yang gagah dan simple yang sesuai dengan karakter penggunanya. Tidak heran jika saat ini banyak sekali pilihan koleksi Gambar tas ransel eiger yang akan menjadi koleksi tas terbaru anda. Ketika anda memilih tas untuk membawa banyak barang barang bawaan, baik tas sekolah yang mebawa banyak buku, tas bepergian untuk mebawa baju baju dan sebagainya, maka pilihan yang tepat memang anda harus memilih tas ransel. Tas ransel dengan merek eiger menjadi pilihan banyak orang, hal ini tentu saja bukan tanpa alasan, karena tas yang satu ini memang sudah terbukti ampuh dari dahulu, dan modelnyapun sangat beragam. Selain kualitas yang di berikan sangat terjamin, anda juga dapat lebih berhemat, karena tas ransel eiger tidak begitu mahal, sehingga hal ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang selalu memilih tas eiger.

Tas eiger - Tas saat ini bukan hanya di jadikan sebagai pelengkap atau penampung barang bawaan yang banyak dan berat. Dengan kemajuan dunia fashion dan teknolgy yang ada, membuat tas kini memiliki beragam desain, corak, ukuran dan bahan yang beragam untuk di gunakan. Tas eiger ini sangat cocok di gunakan oleh para pria yang gagah ataupun para wanita yang sangat senang dengan dunia yang lebih simple. Banyaknya Gambar tas ransel eiger menjadi solusi yang dengan mudah anda bisa dapatkan dengan cepat. Jika di lihat dari gambar yang ada, tas eiger memiliki jenis mulai dari tas ransel ataupun tas selempangan yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Harga Tas Ransel Eiger terbaru


Gambar tas ransel eiger memiliki kekuatan yang sangat cocok untuk di gunakan bagi anda yang memiliki barang bawaan yang banyak. Mulai dari dompet, gadget, kunci, berkas- berkas penting, ukuran serta dengan adanya laptop yang memiliki bobot yang berat. Tidak heran jika saat ini, tas eiger banyak di cari dan di gunakan untuk membuat akses dan solusi yang lebih mudah dan cepat. Dengan pilihan yang beragam serta harga yang terjangkau menjadi pilihan yang terbaik untuk anda pakai. Kini saatnya gant tas lama anda dengan tas yang lebih kuat dan tahan lama eiger.

Untuk Infoermasi harga Ransel Eiger bisa anda lihat dibawah ini : 


Tipe Tas
Harga
Tas Daypack Eiger Magma 2
Rp410.000,00
Tas Daypack Eiger Murah - Base2
Rp335.000,00
Tas Daypack Eiger Murah - Basecamp
Rp260.000,00
Tas Daypack Eiger Murah - Yell 2956
Rp275.000,00
Tas Daypack Eiger Tarsius 2190
Rp250.000,00
  
Demikianlah informasi mengenai Harga Tas Ransel Eiger terbaru mudah-mudah dengan adanya informasi ini anda bisa langsung memiliki tas eiger tersebut dengan persiapan.
Facebook Twitter Google+
Back To Top