Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga Jersey Manchester United Chevrolet

Harga Jersey Manchester United Chevrolet
Harga Jersey Manchester United Chevrolet - Sobat admin pastinya anda semuanya tahu kalo Chevrolet, selaku sponsor utama, dan Manchester United Store Indonesia meluncurkan jersey kandang The Red Devils musim 2014/15 di Kuningan City (TRIBUNNEWS.COM)

Acara peluncuran digelar di Mezzo yang memegang Manchester United Store Indonesia. Turut hadir pada acara peluncuruan ini United Army, komunitas penggemarManchester United di Indonesia. Jersey kandang anyar Manchester United dilepas dengan harga Rp 759 ribu. Berbeda dengan musim lalu, untuk musim depan Manchester United mengenakan kerah berwarna paduan hitam dan putih.

Terdapat sebuah kancing lentur berwarna hitam untuk menyatukan bagian kerah. Sedangkan di bagian ujung lengan terdapat garis putih besar dan garis hitam berukuran kecil. Garis kecil berwarna merah memisahkan garis putih dan hitam.

Jersey Manchester United Chevrolet


Pada bagian dalam yang menghadap tengkuk, terdapat tulisan Youth Courage Greatness. Semboyan itu merujuk pada keinginan Manchester United untuk lebih mengembangkan pemain-pemain muda. Warna merah dominan yang menjadi ciri khas The Red Devils tetap dipertahankan. Logo Chevrolet terpampang di bagian dada jersey Manchester United 
Logo Chevrolet juga terpampang dibangku pelatih dan pemain di stadion kebanggaan Manchester United, Old Trafford.

Chevrolet menjadi sponsor utama United hingga tujuh tahun ke depan. Seperti dilansir oleh sejumlah media Inggris, Chevroletmenggelontorkan dana sebesar 350 juta Pound Sterling untuk menjadi sponsor utama United. Produsen mobil asal Amerika Serikat itu menggantikan Aon.
Untuk Informasi Harga Jersey Manchester United Chevrolet. Silahkan anda lihat dibawah ini: 

Untuk Harganya Kisaran anatara Rp. 65.000 - Rp. 115.000,- 

Demikianlah informasi mengenai Harga Jersey Manchester United Chevrolet. Semoga bermanfaat miliki segera Jersey Manchester United Chevrolet, di toko terdekat dikota anda. terimakasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top