Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

harga motherboard foxconn pentium 4

harga motherboard foxconn pentium 4
harga motherboard foxconn pentium 4.  Pada zamannya Motherboard dengan socket LGA 775 ini adalah maderboard yang sangan handal dengang perangkat yang mendukung type processor Pentium 4, Pentium D, dan Celeron D ini memiliki didukung dengan chipset SiS661FX disisi Northbridge dan SiS964 disisi Southbridge yang cukup tangguh dan berkinerja sangat baik dalam menangani Memory. Dengan SiS661FX, motherboard ini telah mendukung kecepatan FSB 533 /800MHz.

Spesifikasi sebgai berikut : 
Motherboard ini berdimensi mATX 9.6″ x 8.3″ memiliki 2 slot DDR1, 4 Port USB disisi belakang VGA Card onboard, Sound Realtek, Port Com, PS2 Mouse, PS2 Keyboard, 2 SATA, 2 EIDE, 4 Front USB, 3 PCI Slot, 1 AGP slot, 100MBPs LAN, SPDIF &  1 FDD. Dengan fasilitas yang cukup banyak ini, layak menjadi sistem yang terintegrasi dengan banyak perangkat. Dukungan processor terbatas pada processor Intel generasi lama, tampaknya menjadi kendala tersendiri bagi motherboard ini karena sulit memperoleh Procesor Intel Pentium 4 seri D maupun Celeron D. Bagi pemilik CPU tersebut yang kebetulan motherboardnya rusak, juga mengalami kesulitan mendapatkan motherboard di pasaran yang mendukung processornya di saat ini.
foxconn pentium 4

Motherboard generasi lama ini, tentu saja sudah tertinggal jauh dari kinerja motherboard keluaran terbaru yang sangat cepat dan ringan dalam bekerja. Bagusnya motherboard ini bekerja pada sistem windows XP jika ingin kinerjanya tidak dikorbankan. Kadang menjadi dilema tersendiri untuk menghidupkan sistem lama yang rusak, dengan biaya suku cadang agak mahal tetapi kinerja terbatas dan tidak mendukung sistem operasi terbaru. Tetapi motherboard ini telah diuji mampu menjalankan Windows 7 meski sebenarnya tidak terlalu nyaman. Untuk membuatnya cukup nyaman, motherboard ini perlu dijejali VGA Card dari slot AGP yang tersedia dan menonaktifkan VGA onboard. Tentu saja kualitas VGA tambahannya harus mendukung DirectX 10 sebagai syarat menjalankan Windows 7.

Harga Rp. 190.000;-

Demikianlah uraian mengenai   harga motherboard foxconn pentium 4, silahkan anda kunjungi toko terdekat dan bandingkan harganya. Terimakasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top