Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Daftar Harga Mesin Batu Bara

Daftar Harga Mesin Batu Bara
Daftar Harga Mesin Batu Bara. Mesin Crusher di desain dan dibuat sebagai sebuah mesin penghancuran, bahkan suku cadang dari pd mesin crusher tersebut di dirikannya pd tahun 1905 silam.
Mesin Crusher merupakan mesin kualitas tertinggi di dunia dan layanan tertinggi dan tak ada yg menandingi selama 100 tahun ini, Bahkan 75% dari batu bara yg dipecahkan dari batu bara yg di produksi di amerika serikat semuanya menggunakan mesin tersebut, Dan jg mesin ni sudah dipakai di 79 negara di dunia termasuk di indonesia.
Crusher Batu 

Berikut ni Daftar Harga Dan Spesipikasi Crusher Batu Mobil Paling Kumplit :
Jaw Unit : 250 x 400 FullKapasitas Produksi : 24 - 104 m3 / 8 jam / HariEngine Penggerak : 4 Silinder Dongfeng 48 Hp , lengkap kopling / PTO , Stater Aki .Konstruksi Utama : UNP 200 full, Pangkon Mobile, Ban 6 pc, bisa belok kiri-kanan Conveyor : 1 unit , 4 mtr x 400 mm , dari jaw ke screen
Ayakan : Vibrating screen dgn 4 hasil, 0,9 , 10-20 , 20-30 , 30-50

Harga : Rp. 190.000.000,00_

Untuk informasi lebih lanjut dan informasi suku cadang dan pemesanan untk mesin crusher ini, Hubungi perwakilan Pennsylvania crusher corporation (_PPC_) terdekat.

Berikut Gambar Desain dari pd crusher

Harga Dan Spesifikasi Crusher Mesin Pemecah Dan Penghancur Batu Bara Mobil

Harga Dan Spesifikasi Crusher Mesin Pemecah Dan Penghancur Batu Bara Mobil

Terimakasih atas kunjungannya, Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat dan bisa memudahkan dlm pencarian informasi dan harga dari mesin crusher tersebut..,,!!!!
Facebook Twitter Google+
Back To Top