Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Peluang Investasi Emas 2019

Peluang Investasi Emas 2019
Peluang Investasi Emas 2015Bagaimana peluang investasi emas di awal Bulan Januari tahun 2015 ini untuk para pemula maupun investor berpengalaman? Tujuan berinvestasi emas adalah menyimpan aset untuk mendapatkan keuntungan emas. Untuk para pemula jika ingin berinvestasi emas di harapkan berinvestasi yang benar pada tempatnya. Janganlah berinvestasi emas pada investasi bodong/gelap karena itu nanti akan bermasalah di kemudian hari, dan aset anda bisa raib pada akhirnya. Cara berinvestasi emas yang benar seperti pada umumnya adalah membeli emas bersertifikat produk PT Aneka Tambang (ANTM) yang bisa kita beli di Pegadaian, bank dan sebagainya serta bisa dititipkan di situ dengan biaya sekitar Rp 2.500,-/gr/bln (demi keamanan). 




Harga emas batangan produk PT Aneka Tambang (ANTM) hari ini tanggal 30-01-2015 turun drastis hingga Rp 8.000,- per gram.Seperti di kutip dari laman Reuters pada Jumat 30-01-2015 bahwa harga emas dunia turun sampai 2,2 % menjadi US$ 1.251,86/troy ons. Ini merupakan penurunan terdalam sejak pertengahan bulan ini. Sehingga ini cenderung berpengaruh pada penurunan harga emas Indonesia produk Antam. 

Di Amerika Serikat (AS), berkembang informasi tentang rencana kenaikan suku bunga acuan oleh bank sentral The Federal Reserves/The Fed, sehingga para investor/pelaku pasar memperkirakan bahwa suku bunga di pertengahan tahun 2015 akan naik sehingga dari analisa tersebut, ini bisa menyebabkan bahwa investor/pelaku pasar berpotensi memilih aset bisnis dengan mata uang Dollar AS sehingga minat investor untuk berinvestasi di Emas pun sepi. 

Terlebih perekonomian di AS saat ini sedang terus membaik, pengangguran berkurang serta lapangan kerja di AS semakin banyak sehingga para investor lebih memilih aset bisnis yang berbau Dollar AS. 

Jika harga emas turun bagi pemilik emas ini merupakan pedang bermata dua karena jika di biarkan saja ada kemungkinan harga emas akan terus turun sedangkan jika emas dijual ada kemungkinan harga emas akan naik. Namun untuk investor berpengalaman cenderung bisa menganalisa perihal tersebut. Logikanya trik untuk berbisnis jual beli emas adalah membeli di saat harga sedang murah dan menjual dikala harga sedang mahal. Yang pasti bahwa tidak ada satu orang pun di dunia ini yang mengetahui kapan harga emas itu akan naik dan turun, di point berapa, yang bisa dilakukan adalah menganalisa untuk mendapatkan keuntungan besar-besarnya dan meminimalkan kerugian.. Jadi bagaimana peluang investasi emas di awal Bulan Januari tahun 2015 ini masih baguskah? Tergantung pilihan

Sekian dan terimakasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top