Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga rokok sin kujang mas 2018

Harga rokok sin kujang mas 2018
Harga rokok sin kujang mas  - Sahabat admin akali ini adminm akan sedikit berbagi informasi mengenai Roko Sin Herbal yang cukup bermanfaat bagi kesehatan. Sin Kujang Mas bersama dengan Sin Platinum Special merupakan produk Sigaret Kretek Tangan pertama yang dipercayakan oleh PR. UD. Putra Bintang Timur untuk dipasarkan oleh PT. Tridaya Sinergi Indonesia.


Pemilihan Merk KUJANG MAS di berikan oleh KH. R. Abdul Malik pertama kali karena produk tersebut khusus untuk dipasarkan di daerah Jawa Barat melalui Tridaya Sinergi dan selanjutnya menyebar melalui Jaringan Pemasaran Tridaya Sinergi ke seluruh Nusantara. Produk ini terdiri dari 12 batang disetiap bungkusnya yang telah berhasil memikat konsumen SIN dari cita rasa yang luar biasa.


Roko Sin Kujang Mas

Sin Kujang Mas terbuat dari beberapa macam bahan Herbal, yaitu : Daun Tembakau, Cengkeh, dan 17 jenis Ramuan Herbal. Beberapa jenis tembakau pilihan tersebut diolah sedemikian rupa hingga mengeluarkan aroma khas yang sesuai dengan yang diinginkan KH. Abdul Malik untuk Sin Kujang Mas. Setelah tembakau mengeluarkan aroma yang sesuai dengan Standar, kemudian dicampur dengan Cengkeh Rajang pilihan, dan selanjutnya diproses dengan Sari Pati dari 17 jenis Ramuan Herbal berupa Cairan yang khusus untuk Sin Kujang Mas. Dimana 17 macam Ramuan Herbal tersebut berasal dari Nusantara, Cina dan Arab. Dan selanjutnya bahan yang sudah diproses tersebut digiling menjadi batangan rokok Sin Kujang Mas, kemudian dimasukkan ke dalam packaging, dipasang bandrol Cukai dari kantor Cukai setempat, dimasukkan ke dalam slop, dan terakhir dimasukkan ke dalam karton, dimana setiap karton berisi 100 slop. Dan selanjutnya rokok Sin Kujang Mas sudah siap dijual. Rokok Sin Kujang Mas memiliki rasa yang sangat nikmat, gurih, mantab, halus dan beraroma yang sangat khas. Sehingga Sin Kujang Mas banyak disukai perokok di Nusantara.






STATISTIK PRODUK

NAMA PRODUK
ROKOK SIN KUJANG MAS

KATEGORI PRODUK
KRETEK

VARIAN PRODUK
TRIDAYA SINERGI

KANDUNGAN TAR
40,6 MG

KANDUNGAN NIKOTIN
1,9 MG

ISI PER BUNGKUS
12 BATANG

ISI PER SLOFT
10 BUNGKUS

BERAT PER SLOFT
0,3 KG


Harga rokok sin kujang mas 2018

HARGA PER ZONA
ZonaHarga StokisHarga Member
Zona 1 
Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten Rp. 12.000 Rp. 12.500

Catatan :
Untuk daerah lain Harga Produk akan menyesuaikan dengan Ongkos Kirim. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bagian General Affair PT Tridaya SInergi Indonesia (085223438118)


Demikianlah informasi mengenai Harga dan Manfaat Roko Sin Kujang mas untuk kesehatan, sekaligus meringankan candu anda dalam meroko. Terimakasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top