Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Daftar Harga Masker Wajah Bio Kefir Yang Asli Terbaru 2018

Daftar Harga Masker Wajah Bio Kefir Yang Asli Terbaru 2018
Masker Bio Kefir - Sahabat cantik pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi informasi mengenai masker Bio kefir, yang cukup trends di pasar internet, Masker kefir ini terbuat dari kefir (jelas), yaitu suatu produk hasil fermentasi susu, kayak yogurt gitu. Susu paling umum yang digunakan untuk membuat kefir ini adalah susu kambing. Kefir itu buaaanyak banget manfaatnya. Dari memutihkan kulit, melembutkan, menjaga elasitas kulit, dan sebagainya.

Salah satu merk yang jual masker kefir ini adalah Bio Kefir. Anyway, Bio Kefir ini punyanya Natasha Wilona, lho. Tahu kan Natasha Wilona? Yang main di Anak Jalanan itu, lho(btw turut berduka cita karena Boy meninggal :v).

Macam-macam  Masker Wajah Bio Kefir 

Bio Kefir ini ada jual 3 varian kefir, yaitu Original Me, Herbalism, dan Dark Angel. Fungsi ketiganya pun berbeda nih, guys. Original Me cocok untuk yang punya masalah kulir ringan. Herbalism cocok buat yang beruntusan dan jerawatan parah. Sementara Dark Angel lebih ke detoxfying dan mencerahkan kulit! Harganya pun berbeda. Original Me adalah yang paling murah dan Dark Angel yang paling mahal.

Di antara 3 varian, varian Dark Angel adalah varian paling laku. Mungkin karena efeknya yang lebih bagus kali ya mengingat harganya yang paling mahal di antara semua varian yang ada.

Tapi disini admin cukup meriview masker bio kefir Nathasa Wilona yang memang cukup menarik untuk dibahas sebagai perbandingan dan masker kefir produksi Azet kefir Beuty, dan tentu bagi konsumen yang yang setia dengan masker produksi Azet kefir yang udah 4 tahun kurang lebih tetap setia dengan khasiatnya, memang bisa diremehkan khasiatnya, kebanyakan konsumen azet kefir adalah solusi tepat untuk berpindahnya konsumen yang senang memakai produk yang berbahan campuran kimia, mungkin dalam jangka waktu yang lama bisa merusak kulit wajah. Nah untuk informasi harga admin sajikan dibawah ini:

Daftar Harga Masker Wajah Bio Kefir 

Untk Harga Masker Bio Kefir kira-kira Harga box untuk 3 minggu adalah Rp 345.000 dan 5 minggu adalah Rp 535.000

Dan untuk produk dari Azet kefir Silahkan Lihat Tabel dibawah ini: 



Gambar Produk
Nama Produk
Harga
Isi
       
Masker
40,000
60 ml

Toner
30,000

Cream
35,000
Paket Masker + Toner
65,000
Paket Masker + Toner + Cream + Sabun
115,000

Susu Kefir (Prima)
15,000
330 ml

Kefir Whey (Bening)
15,000
330 ml
Susu Kefir (Prima)
40,000
1 ltr
Kefir Whey (Bening)
40,000
1 ltr


Sedikit Informasi Mengenai Cara Pemakaian Masker Kefir, Silahkan lihat Gambar Dibawah ini: 

Masker Kefir

Untuk Pemesanan Produk diatas Silahkan anda bisa Hubungi Ke  No. Kontak Dibawah ini : 





085223592107

Untuk Pembayaran VIA Rekening bank berikut: 
– MANDIRI No : 900.000. 29.69.542
( a.n Heni Herlina )
– BRI No : 3466.01005138532
( a.n Heni Herlina )


Terima kasih sudah membaca informasi daftar harga Masker Wajah Bio Kefir dan masker kefir Produksi Azet Beuty Juli 2018 terbaru yang kami berikan. Semoga dengan informasi diatas dapat membantu pembaca dalam membeli Masker Wajah Bio Kefir.


Facebook Twitter Google+
Back To Top