Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga Blazer Pria dan wanita Terbaru 2019

Harga Blazer Pria dan wanita Terbaru 2019
Blazer Pria - dari bahan kulit asli memang memiliki keunggulan tersendiri, selain desainnya yang sangat fashionable untuk Pria ataupun Wanita, bahan kulit atau leather juga memiliki tekstur yang eksotis dan sangat awet jika di rawat dengan baik.

Jas dan blazer Kulit cocok digunakan saat acara formal, informal maupun santai, anda tidak perlu khawatir untuk kehilangan gaya di berbagai suasana.

Eh bentar.. Apa sih bedanya Jas dan Blazer?

Hmm.. Gampangnya lihat saja padu padannya, untuk jas biasanya lebih formal dan wajib menggunakan bawahan yang serasi dengan jas. Lain halnya dengan Blazer yang lebih santai bahkan Casual, bawahan bisa celana jeans atau apa saja. Saat ini Blazer juga sudah mulai trend untuk di pakai di kantor ^^

Bahan kulit terbaik untuk pembuatan jas dan blazer adalah sheepskin leathers, yaitu kulit domba original.

Kulit domba dikenal memiliki tekstur halus nan lembut dan memiliki elastisitas yang baik sebagai bahan jas, jaket, rompi dan blazer.
Membuat anda tetap merasa nyaman dan selalu tampil maksimal ^^



Jual Jas / Blazer Kulit Pria dan Wanita


Dari bahan kulit domba pilihan berkualitas. Modis dan eksklusive di buat khusus hanya sesuai desain yang anda inginkan.

Berikut beberapa contoh gambar desain yang bisa sobat gunakan untuk referensi :)


Model jas Blazer Murah terbaru 







Demikianlah model-model jas blazer yang kami produksi silahkan buat anda yang ingin memiliki jas blazer anak, wanita dan pria, silahkan bisa kunjungi toko kami di.www.centralblazer..co.id..


Demikianlah informasi yang bisa admin sajikan kesempatan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat sekali lagi mudah-mdahan info ini sedikit membuat anda lebih gampang memiliki jas blazer yang diimpikan. terimakasih

Facebook Twitter Google+
Back To Top