Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga Baju Jas Koko Model Fashion Pakaian Muslim Pria Terbaru 2018

Harga Baju Jas Koko Model Fashion Pakaian Muslim Pria Terbaru 2018
Jas Koko -  Sahabat admin pada kesempatan kali ini admin akansedikti berbagi informasi harga jas koko atau lebih dikenal jasko. Dari tahun ketahun tren model baju muslim cukup pesat, hingga terciptalah kreativitas menciptakan inovasi memadukan jas dengan koko, maka lahirlah jas koko. Terbaru di tahun ini dengan model exclusive dan lebih istimewa dari tahun sebelumnya. Model model Jaskoko tahun 2018 ini dari segi desain dan bahan lebih baik dari sebelumnya.  

Di tahun 2018 ini kami menyediakan berbagai macam model jaskoko yang tentunya lebih menarik dan istimewa. Jaskoko model terbaru dengan bahan yang lebih bagus dan desain bordir yang indah akan menjadikan penampilan lebih berwibawa.  Jas Koko merupakan pakaian yang bisa anda gunakan untuk beribadah, selain itu juga bisa digunakan untuk menghadiri acara acra resmi misalnya pesta pernikahan maupun pengajian majelis ilmu. Dengan menggunakan baju jas koko penampilan anda akan lebih percaya diri dan elegan dipandang.

Model Model Jaskoko terbaru

Berikut ini kami tampilkan model model jaskoko terbaru di tahun 2018 dengan desain modern dan masa kini. Desain bordir yang indah membuat baju jas koko ini banyak diminati oleh masyarakat. Baju Model Jas koko ini memang masih belum banyak beredar di pasaran, baju jaskoko ini masih tergolong langka untuk bisa mendapatkannya. Karena baju jaskoko ini memang khusus pakaian yang digunakan untuk acara resmi. Anda bisa memesannya di website ini dengan menghubungi nomor yang tersedia di bawah ini.

Jaskoko model terbaru dengan kualitas bahan terbaik yaitu terbuat dari bahan semiwool akan menjadikan kenyamanan ketika digunakan. Didalam jaskoko juga terdapat furing dan busa dipundaknya sehingga lebih kelihatan gagah dan elegan. Baju jas Koko kali ini memang mempunyai model terbaru yang lebih cakep dan modern. Desain bordir yang indah akan menghasilakan model baju jaskoko yang bagus serta diminati banyak masyarakat. Berikut ini adalah model jaskoko terbaru, silahkan anda bisa memilih sesuai dengan selera anda masing masing :

Gambar Jaskoko terbaru

Supaya lebih jelas apa sich jasko itu, disni admin akan sedikit menyajikan beberapa contoh jasko yang diproduksi rekan saya silahkan simak gambar berikut ini.






Harga Jas Koko Terbaru 2018

Nah untuk informasi harga jas koko admin telah sajikan beberapa harga sesuai denganmodel dan bahan yang diproduksi. Mari kita simak berikut ini.



  • Harga Jasko satuan Rp. 260.000,- /pcs 
  • Harga Jasko per kodi Rp. 4.800.000,- / 20 pcs


  • Info Lebih Lanjut Hub. 085321532577

    Demikianlah informasi mengenai Harga Jas koko terbaru 2018, silahlan bila anda berminat tinggal hubingi kontak yang telah kami sedikitan. terimakasih
    Facebook Twitter Google+
    Back To Top