Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor Terbaru Semua Merek 2018

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor Terbaru Semua Merek 2018
Harga Mesin Steam Cuci Motor  - Untuk postingan kali ini masih seputar mesin untuk mesinkali ini adalah mengenai Daftar harga mesin steam cuci motor terbaru. Usaha cuci motor mulai menjamur dan bisa kita temui dengan mudah diberbagai lokasi sekitar kita baik di  jalan-jalan rame ataupun pdesaan yang sedikit pengendar mobil dan motornya.  klo dilihat data statistif ternaya banyak sekali orang yang ingin berjualan jasa, Seperti hal nya mesin steam cuci motor,  Bukan hanya sekedar untuk memenuhi gaya hidup saja memang dewasa ini memiliki sebuah motor menjadi sebuah keharusan. Oleh karena itu usaha jasa cuci motor bisa menjadi pilihan yang cukup menjanjikan. Untuk anda perlu membeli mesin steam motor untuk memulai usaha anda. Sebagai referensi untuk anda memilih mesin mana yang sebaiknya dibeli kami sengaja membuat daftar harga untuk dijadikan bahan pertimbangan nantinya.

Mesin Steam Cuci Motor Terbaru Semua Merek

Selain dari harga yang terjangkau yang juga harus diperhatikan ialah kinerja serta daya penyemprotannya. Semakin kuat tentu semakin bagus karena semakin mudah dalam menghilangkan setiap kotoran disudut yang sempit dan sulit dijangkau. Selain itu tentu lebih efesien karena dapat mempercepat pekerjaan kita sehingga sangat cocok jika digunakan untuk membuka usaha cuci motor.


Daftar Harga Mesin Steam Motor



Untuk harga mesin steam motor ini sangat bervariasi mulai dari yang terjangkau hingga yang sangat mahal dengan beragam fasilitas tambahan yang menarik. Jika anda ingin membuka usaha tentu memilih mesin yang memiliki kualitas bagus menjadi prioritas utama meski memiliki harga yang lebih mahal. Karena memilih mesin yang berharga murah dengan kualitas yang kurang bagus akan cepat rusak jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Berbeda jika dipakai sendiri dirumah meski yang paling murahpun tidak menjadi masalah.

Memilih mesin berkulitas bagus dengan harga mahal sebenarnya bukanlah sebuah pemborosan. Dengan segala fiturnya yang bagus tentu akan membuat kinerja karyawan kita menjadi cepat dan lebih mudah. Sehingga bisa memangkas jumlah karyawan yang pastinya menambah keuntungan dari usaha cuci motor anda. Saat ini telah banyak sekali mesin steam motor yang memiliki fungsi yang cukup lengkap dan memudahkan. Selain itu beberapa vendor juga berlomba-lomba membuat mesin berkualitas namun mudah dijangkau. Sehingga untuk anda yang baru memulai tentu mesin seperti ini bisa menjadi pilihan.


Mesin steam cuci motor


Mesin steam cuci motor ini memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan mencuci secara manual diantaranya :
1 Hemat Air
Dengan menggunakan mesin steam motor, mencuci motor dapat dilakukan dengan cepat dan tidak boros air. Itu karena tekanan air yang menghantam body motor akan langsung melibas kotoran hingga bersih sehingga penggunaan air bisa dihemat.

2 Mampu Menghilangkan Kotoran Membandel
Biasanya debu yang bercampur oli akan sulit dihilangkan pada bagian mesin, namun dengan menggunakan mesin ini kotoran itu akan terkikis dan hilang sehingga dengan sedikit dibersihkan menggunakan sampo motor akan mendapatkan hasil yang bersih dan memuaskan.

3 Dapat Menjangkau Celah Sempit
Kelebihan lainnya adalah kemampuannya dalam menjangkau celah-celah yang sempit yang biasanya sulit dijangkau dengan tangan. Sehingga akan mendapatkan hasil cucian yang benar-benar bersih.


Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor Terbaru 

Untuk infomrasi harga Mesin Steam Cuci Motor terbaru, silahkan anda lihat tabel dibawah ini yang telah kami sajikan, harga-harga tersebut meliputi harga untuk wilayah indonesia seperti:  Jakarta, Bandung, Surabaya, Bekasi, Sidoarjo, Medan, Tangerang, Bogor, Malang, Solo, Yogyakarta, Semarang, Pekalongan, Banjarmasin, Bali, Denpasar, Madura, Pasuruan, Klaten, Kediri, Sragen, Cianjur, Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran, Cirebon, Cilacap, Bandar Lampung, Pekan Baru, Palangkaraya, Riau, Banda Aceh, Padang, Makassar, Kutai Kartanegara, Pontianak, Palembang, Palu, Poso, Wajo, Maluku, Papua, Jayapura, Mataram, Banyuwangi, Madiun, dan kota lainnya.

Brand Mesin Steam Motor
Harga
Jet Cleaner NLG HPC-40TS
Rp. 900.000,-
Jet Cleaner power spray IKAME IK 30 + Dinamo
Rp. 2.700.000,-
Jet Cleaner power spray IKAME IK 30 +Motor
Rp. 2.800.000,-
Jet Cleaner power spray VMP IKAME 2 – 150
Rp. 7.200.000,-
Jet Cleaner power spray VMP IKAME 2 – 220
Rp. 9.790.000,-
Jet Cleaner power spray VMP IKAME 4 – 220
Rp. 12.000.000,-
Jet Cleaner power spray Shark 3 in 1
Rp. 4.500.000,-
Supernow SCN-20 Steam Motor Engine Honda
Rp. 3.760.000,-
Supernow Paket Cuci Steam Semi-Pro Hemat
Rp. 7.100.000,-
Supernow SCN-30 Steam Motor Mesin Honda
Rp. 3.850.000,-
Supernow Paket Cuci Steam Starter Hemat
Rp. 5.555.000
Supernow SCN-30 Steam Motor Engine Loncin
Rp. 3.000.000,-
Supernow SCN-30 Steam Mobil Motor Engine Listrik
Rp. 3.900.000,-
Supernow SCN-20 Steam Motor Engine Listrik
Rp. 3.330.000,-
Honda Steam Paket Profesional 2 Hidrolik
Rp. 16.730.000,-
Honda Steam Paket Profesional 4 Hidrolik
Rp. 29.100.000,-
Honda Steam Paket Profesional 3 Hidrolik
Rp. 17.000.000,-
Honda Steam Paket Profesional 5 Hidrolik
Rp. 29.000.000,-

Demikianlah informasi yang kami dapat sajikan kesempatan kali ini mengenai Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor Terbaru.  mudah-mudahan informasi ini sedikitnya bisa membantu anda semuanya dalam hal pemilihan mesin steam untuk kebutuhan usaha anda. terimakasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top