Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga Pom Mini 2 Noozle Digital Update Terbaru Tahun 2018

Harga Pom Mini 2 Noozle Digital Update Terbaru Tahun 2018
Harga Pom mini - Pom Mini adalah usaha bensin eceran selalu menggunakan derijen dan corong untuk mengisi bahan bakar minyak seperti solar dan bensin ke kendaraan bermotor. Kini seiring dengan majunya teknologi dan tingginya tingkat kreativitas manusia untuk mengisi bensin tidak perlu repot. Karena sekarang sudah hadir SPBU mini yang dilengkapi mesin pengisian digital. Mengisi bensin secara otomatis dan pas.  Kehadiran mesin teknologi canggih berupa pengisian bensin SPBU mini secara otomatis membuat banyak gerai usaha bensin eceran tradisional beralih ke usaha pom mini digital yang lebih modern dan lebih pas takaran. Sehingga lebih dipercayai konsumen ketimbang usaha bensin eceran menggunakan derijen dan corong. Sebenarnya usaha SPBU mini sama dengan usaha jualan bensin eceran tapi menggunakan mesin pengisian bensin digital yang modern dan otomatis.

Berdasarkan pengamatan dilapangan masih ada usaha bensin eceran yang menjalankan secara tradisional menggunakan derijen kecil dan botol bekas. Dan sebagian membuka usaha bensin eceran secara tradisional dikombinasikan dengan usaha SPBU mini digital. Dan yang paling banyak adalah perubahan besar-besaran dari usaha bensin eceran menggunakan derijen atau botol bekas dengan beralih ke usaha pom mini digital yang lebih modern, menjanjikan dan menguntungkan. 

Pom Mini Digital


Untuk usaha bensin eceran tradisional ke pertamini digital membawa pengaruh yang sangat besar dari pendapatan usaha. Dari awalnya usaha berjualan bensin eceran menggunakan botol bekas atau derijen hanya mendapatkan keuntungan bersih Rp 1 juta perbulan. Tapi semenjak membuka usaha SPBU mini dengan mesin pengisian digital membuat pendapatan usaha meningkat hampir berkali lipat. Hingga mencapai Rp 10 juta perbulan secara konsisten. dengan  Pom mini digital (pertamini) nozel ini anda dapat mudah melayani penjualan pertalite dan pertamax berapapun pembeliannya. Nah daripada penasaran yuk simak daftar harga pom mini digital terbaru ini yang kami ambil dari grup facebook dari kota malang. Kemungkinan di kota kota lainnya seperti kediri, bandung, jakarta, depok, bali, surabaya, yogyakarta


Harga Pom Mini 

Untuk wilayah Jabar dan Jateng Rp.11.5 juta  (ada promo khusus bagi yang datang langsung ke tempat produksi). Saat ini kami telah memproduksi Pertamini minimalis model rangka lebih pendek setinggi 1.5 meter dengan harga jual Rp.8.5 jutaan.

Spesikasi unit pom mini  

Harga paket mesin paling murah Pom Mini Digital IC / Flow Meter
1 noozle sudah termasuk setting pemasangan Rp.19.000.000,-
Spesikasi:

  • Rangka : Plat 1.2 mm Finishing cat ukuran tinggi ada pilihan atau disesuaikan
  • Mesin Penghisap : Jet Pump Khusus BBM
  • Alat Ukur : Aichi Flow sensor meter + Pulser
  • CPU Digital : MCB + Display
  • 1 Selang hisap dan 1 pcs selang Nozle : @ 4 Meter produk itali/german :
  • Nozle Gun dan noozle boat : Standard
  • Penampungan Tangki ; Drum kapasitas 210 ltr
  • Lainnya dan Accesories : Custom
  • Rangka : Plat 1.2mm Finishing cat / scottlite tinggi minimal 1.7m
  • Mesin Penghisap : Jet Pump Khusus BBM
  • Alat Ukur : IC Flow Meter + Pulser
  • CPU Digital : MCB + Display
  • Selang hisap & selang Nozle : @ 4 Meter produk itali/german :
  • 1 pcs Nozle Gun dan noozle boat: Standard import
  • Tangki penampungan ; Drum kapasitas 210 liter


Daftar harga pom mini digital terbaru 2017


1 Nozel (satu selang) 10.5 Juta Full Automatic Dispenser
2 Nozel (dua selang) 18.5 Juta Full Automatic Dispenser
3 nozel (tiga selang) 26 Juta Full Automatic Dispenser


Demikian informasi mengenai daftar harga pom mini (pertamini) mudah  dapat bermanfaat bagi anda yang ingin berbisnis menjual BBM pertalite dan pertamax dengan menggunakan pertamini Nozel dengan teknologi yang canggih. Silahkan pilih mesin yang sesuai dengan bajek anda semuanya. termaiash




Facebook Twitter Google+
Back To Top