Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Jasa pemasangan cctv Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Banjar dan Pangandaran

Jasa pemasangan cctv Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Banjar dan Pangandaran
Jasa pemasangan cctv Tasikmalaya -  Sahabat admin kali ini kami akan sedikit menginformasikan mengenai jasa pemasangan cctv tasikmalaya, Garut, Ciamis, Banjar dan Pangandaran yang harganya cukup murah dan bisa dijangkau untuk anda yang membutuhkan jasa tersebut. Bagi anda yang tinggal didaerah tersebut tidak usah bingung kepayang mencari jasa pemasangan cctv, anda tinggal duduk manis dan hubungi customer dibawah. tim dari pemasangasan cctv akan segera proses dan segera menggunjungi rumah atau tempat yang akan anda pasang kamerea cctv.

CCTV adalah Closed Circuit Television yang artinya sebuah kamera pengintai yang dapat merekam gambar dan suara, kedalam sebuah monitor yang rekamannya bisa tersimpan dengan bantuan perangkat lain yang disebut dengan DVR yang di dalamnya terdapat sebuah Hardisk yang kemudian dikelola sehingga menjadi file rekaman.

Penemu sistem CCTV adalah Walter Bruch pada tahun sistem ini dirancang dan dipasang Peenemünde, Jerman untuk mengamati peluncuran roket VII.
Pada tahun 1960, pejabat di Inggris mulai memasang sistem CCTV Camera di tempat umum untuk memonitor orang banyak selama unjuk rasa dan penampilan tokoh masyarakat. Pemasangan kamera menjadi lebih populer, baik di ruang publik dan toko ritel, sebagai teknologi yang dikembangkan. Hari ini di Britania, Camera CCTV memonitor jalan, trotoar dan lapangan di pusat kota, stasiun kereta api dan bis umum, serta di toko-toko eceran dan usaha lainnya. Pada tahun 1996, pengeluaran pemerintah pada teknologi CCTV menyumbang tiga perempat anggaran pencegahan kejahatan di Inggris.

Di Amerika Serikat, sistem Camera CCTV pertama didirikan di gedung publik pada tahun 1969 di gedung New York City Kota. Praktek ini dengan cepat menyebar ke kota-kota lain dan segera dilaksanakan secara luas. Tidak seperti Inggris, CCTV Camera di ruang publik di Amerika Serikat jarang digunakan. Namun, pada 1970-an dan 80-an, gunakan CCTV menjadi lebih umum pada perusahaan rentan terhadap ancaman keamanan, seperti bank, toko serba ada, dan pompa bensin. Keamanan kamera dipasang di World Trade Center sebagai pencegahan setelah serangan teroris di tahun 1993. Dengan itu, ATM pertengahan 90an di seluruh negara itu umumnya dilengkapi dengan kamera Camera CCTV, dan toko ritel CCTV Camera banyak digunakan untuk mencegah pencurian. Hingga sekarang tidak cuma kawasan pertokoan atapun kawasan penting, CCTV juga banyak di pasang untuk keamanan kawasan perumahan atau rumah pribadi

Jasa pemasangan cctv Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Banjar dan Pangandaran

Untuk harga pemasangan cctv mereka tawarkan ada beberapa Paket yang bisa mereka tawar diantaranya :  


Paket AHD 1,3 MP  Harga
Rp. 3.800.000
4 Kamera AHD1 MP
4 Chanel DVR HD
Hardisk 500 GB
Twint Cable 100 M
jack 8 BNC/RCA
Adaptor  5 A / pwj 
intalasi 
setting online ke HP
Paket AHD 2 MP  Harga
Rp. 4.800.000
4 Kamera AHD 2 MP
4 Chanel DVR HD
Hardisk 1TB
Twint Cable 100 M
jack 8 BNC/RCA
Adaptor  5 A / pwj 
intalasi 
setting online ke HP
Paket IP 1,3 MP Harga
Rp. 7.500.000
4 Kamera ip 1,3 MP
4 Chanel NVR 
RG45 (1 Paket)
HDD 1 TB
Cabel Beden Cat 5/6 100 m 
Cabel Power 100 m 
Switch hub (1 paket)
intalasi 
setting online ke HP

Demikianlah Informasi mengenai Daftar Harga Jasa Pemasangan CCTV tasikmalaya, garut, Ciamis dan Pangandaran. Silahkan klo anda berminat langsung saja kontak dibawah ini :

WA : 081321049155 / Line : 082320191031
PIN BB :

 Silahkan jangan sungkan untuk bertanya mengenai Jasa pemasangan CCTV untuk wilayah Priangan. terimakasih

Facebook Twitter Google+
Back To Top