Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Spesifikasi Dan Harga Motor Baru Suzuki Burgman 200

Spesifikasi Dan Harga Motor Baru Suzuki Burgman 200
Spesifikasi Dan Harga Motor Baru Suzuki Burgman 200Sobat admin pastinya anda semuanya sudah mengenal Motor Suzuki Burgman 200, ternyata motor ini dirilis pertama kali pada tahun 2002 lalu. Suzuki Burgman 200 dihadirkan pada Anda yang menginginkan motor bercitarasa tinggi dalam gaya hidup masyarakat yang modern dan tingkat tinggi.
Motor CBU Matic Suzuki khusu dirancang stylish di dengan kelas premium. dengan tampilan yang mewah dan elegan. Sungguh cocok bagi kalangan profesional atau eksekutif dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang optimal.
Di pasar otomotif Indonesia, Suzuki Burgman 200 memiliki kompetisi yang ketat dengan produk sejenis lainnya. diantaranya adalah  Honda PCX 150 dan Yamaha NMAX. Dengan keungguhan yang komprehensif dan sama. tetapi dalam menanggapi motor-motor pesainnya motor suzuki burgman tetap konsestem dengan kemampuannya menyaingi pasar indonesia.
 
Motor Baru Suzuki Burgman 200

Untuk Spesifikasi Dan Harga Motor Baru Suzuki Burgman 200 silahkan anda lihat dibawah ini: 

Skuter beratnya hanya 163 kg dan didorong oleh 200cc , 4 -stroke , liquid-cooled , silinder tunggal , mesin OHC yang menempatkan keluar 18 hp dan 18,8 Nm torsi . Mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT halus.

FITUR UTAMA
The Bugman 200-an ABS * monitor roda kecepatan dan cocok menghentikan kekuatan untuk tersedia traksi . * Harap diperhatikan bahwa ABS adalah perangkat tambahan untuk operasi rem , bukan alat untuk memperpendek jarak berhenti . Selalu ingat untuk mengurangi kecepatan cukup sebelum mendekati kurva dan sudut .
Luas under - seat storage dapat menyimpan dua helm full-face .

ENGINE FITUR
Sebuah mesin 200cc ringan dan kompak menghasilkan daya rentang yang kuat low - to- mid dan cukup kuat untuk kemacetan jalan bebas hambatan .
Suzuki sistem injeksi bahan bakar mencapai efisiensi yang luar biasa pembakaran , menghasilkan mesin mulai halus , meningkatkan efisiensi bahan bakar dan pengiriman tenaga halus .

TRANSMISI
The continuously variable transmission ( CVT ) menggabungkan desain tetap - musim semi yang meminimalkan getaran .

harga suzuki burgman 200 berkisar $ 4,999 


Demikianlah ulasan mengenai Spesifikasi Dan Harga Motor Baru Suzuki Burgman 200, Semoga bermanfaat miliki segera motor ini dengan mendatangi langsung dealer terdekat di kota anda terimkasih.
Facebook Twitter Google+
Back To Top