Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga Yamaha Champ 1990 Bekas 2018

Harga Yamaha Champ 1990 Bekas 2018
Harga Yamaha Champ 1990 BekasSobat admin Tahukah anda jika pada awal tahun 90’an pabrikan Yamaha Indonesia pernah menjual bebas motor berkonsep bebek jago. Yamaha Champ namanya, motor yang awal digelontorkan kepasar otomotif roda dua dinegeri ini hanya untuk mengganggu dominasi Suzuki Sprinter, yang kala itu begitu digdaya dikancah road race maupun dimarket bebek sport. Dengan mengusung basis mesin Yamaha Alfa (V100E) serta menerapakan kaki-kaki jenjang pada bagian haluan, seolah menyiratkan, ini lhooo…motor bebek sport terbaru dari Yamaha.

Yamaha Champ 1990 Bekas

Model bebek jago (lebih familiar dipanggil ayam jago) pada motor cub, dianggap aneh. Tapi setelah pabrikan Suzuki Indonesia (Indomobil Group) membuka segmen baru dikancah tersebut, dengan produk andalannya Suzuki Sprinter, seolah mindset konsumen yang semula terpatri dengan model bebek konvensinal, kini mulai terbelah untuk memutar haluan guna meminang bebek beraliran alternatif itu.

Harga Yamaha Champ 1990 Bekas



 Spesifikasi Yamaha Champ


motor dibekali mesin berteknologi 2 langkah, berkubikasi 102.1cc, berpendingin udara, bore x stroke = 50mm x 52mm, berkompresi 7.2:1, mengadopsi 4 percepatan, kopling otomatis tipe basah, pengapian diotaki CDI dengan daya kelistrikan 12v yang mengandalkan aki basah sebagai sumbernya, manual stater, peredam kejut depan model teleskopik, sedangkan belakang double shockbreker, berpenghenti laju disk brake single piston pada bagian depan dan drum brake pada bagian belakang, velg model spoke wheel dengan dililit karet bundar berukuran 17″/250 depan dan 17″/275 belakang, kapasitas tangki bahan bakar 4lt serta kapasitas oli samping 1.2lt. Konon, menurut testimoni para penggemarnya, motor ini sanggup dipacu sampai batas kecepatan 110kph dalam kondisi standar pabrik.

Harga Yamaha Champ 1990 Bekas

Untuk Informasi mengenai Harga Yamaha Champ 1990 Bekas. Silahkan anda lihat dibawah ini: 
Harga Yamaha Champ  Rp. +  2,2 Juta


Demikianlah informasi mengenai Harga Yamaha Champ 1990 Bekas, Semoga bermanfaat dan terimakasih. 
Facebook Twitter Google+
Back To Top