Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga Motor Betrix Sky Blue

Harga Motor Betrix Sky Blue
Harga Motor Betrix Sky BlueSobat admin pastinya anda belum mengenal lebih detail mengenai motor betrix. Motor Betrix ini merupakan hasil kerjasama Jepang, Taiwan, dan indonesia menggunakan komponen import dari berbagai macam negara dengan kandungan lokal 60%. Pemakaian Betrix Sky Blue ini sangat fleksibel. Pemakaiannya bisa dikayuh seperti sepeda untuk berolahraga, di gas seperti skuter matik untuk pergi ke kantor atau berangkat ke sekolah, atau kombinasi antara gas dan dikayuh. Fleksibel sekali. Mengkombinasikan antara mobilitas dan gaya hidup sehat. pemakaian Otomatis seperti skutermatik, Betrix Sky Blue ini menggunakan Aki 48 Volt sebagai sumber tenaganya. Lama men-charge antara 3 jam hingga 6 jam dari kondisi hampir kosong ke penuh, dan tenaga listriknya bisa digunakan untuk menempuh perjalanan sejauh 40 sampai 60 Kilometer tergantung medan jalan. Kecepatan maksimum yang di klaim adalah 30 – 35 Km/jam.


Motor Betrix Sky Blue ini bisa mengangkut berat hingga 110 Kg. jadi untuk anda yang berbadan agak lebih, masih bisa menggunakan kendaraan ini. Bobot betrix sky Blue ini pun ringan sekali. Jika di gas menggunakan mesin listriknya, serasa menunggangi mio dengan bobot separuhnya. Di kayuh pun serasa mengayuh sepeda. ringan sekali. 

Motor Betrik  ini sangat cocok untuk anda yang membutuhkan alat transportasi dengan jarak tempuh menengah. untuk seorang ayah yang berangkat ke kantor, ibu yang mengantar anak berangkat ke sekolah atau belanja ke pasar, mahasiswa atau pelajar yang berangkat ke kampus, atau berbagai kegunaan lainnya.

 Harga Motor Betrix Sky Blue
 Harga Motor Betrix Sky Blue

Untuk informasi mengenai Terbaru Harga Motor Betrix Sky Blue Silahkan and alihat dibawah ini:

Harga Motor Betrix Sky Blue Rp. 3,800,000 

Demikianlah informasi mengenai Harga Motor Betrix Sky Blue, Semoga bemanfaat dan terimakasih.
Facebook Twitter Google+
Back To Top