Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Harga Mesin Lubang Kancing terbaru

Harga Mesin Lubang Kancing terbaru
Harga Mesin Lubang Kancing terbaru - Sobat admin kali ini saya akan memberikan informasi buat anda mengenai mesin lubang kancing. mesin ini wajib dimiliki oleh penjahit. Tapi kebanyakan penjahit tidak memiliki mesinkancing tersebut. Kecuali Mesin jahit multi fungsi memiliki banyak fasilitas yang dapat membantu pekerjaan jahit-menjahit, antara lain dapat digunakan untuk membuat lubang kancing. Tergantung merk dan typenya, ada beberapa model lubang kancing yang dapat dibuat. Caranya, sepatu mesin jahit harus diganti dengan sepatu yang dirancang khusus untuk membuat lubang kancing.

Mesin jahit lubang kancing digunakan untuk membuat lubang kancing sekaligus memotong sisa benang yang tersisa dari proses tersebut. Mesin ini memiliki harga yang paling mahal diantara mesin jahit pakaian jadi lainnya dikarenakan kerumitan mesin tersebut dan kesempurnaan hasil kerjanya.

Mesin Lubang Kancing terbaru
Untuk informasi mengenai harga silahkan lihat dibawah ini : 
Merk Juki          Rp 13.500.000
Merk Brother     Rp 15.000.000
Merk Trypical     Rp 9.000.000
Portabel            Rp 4.000.000  
Demikianlah informasi mengenai Harga Mesin Lubang Kancing Terbaru. Semoga bermanfaat buat anda silahkan kunjungi toko terdekat di kota anda dan bandingkan harganya. Terimakasih
 
Facebook Twitter Google+
Back To Top