Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

harga mesin tiger gelondongan

harga mesin tiger gelondongan
harga mesin tiger gelondonganIni adalah mesin tiger revo gelondongan dengan harga murah. itulah tadi gambar foto mesin revo, baiklah sesuai yang anda cari saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman beli mesin gelondongan dengan harga Rp 3.000.000 . motor klasik honda cb belakangan ini sedang boming dan berbagai club bisa di jumpai dengan basic honda cb 100 hingga cb 125 ke atas, sya memilikihonda cb tua namun pada bagian mesin sering bermasalah, mendapatkan informasi sesama teman biker’s saya di sarankan untuk membeli mesin tiger gelondongan, yang memiliki harga Rp 3.000.000 saya langsung membeli mesin itu karena saya anggap mein itu murah, setalah saya beli begitu saya pasang untuk motor cb saya ternyata tidak pas duduk an pada mesin maka saya merubah rumah mesin agar revo ini masuk ke engine mounting, setelah terpasang berharap motor saya dapur pacu meningkat karena memakai tiger 200 cc, namun sayang sistem kelistrikan honda cb dan honda tiger sangat ber beda maka saya harus mengeluarkan uang untuk beli kabel body yang harus saya susun sendiri yakni membeli kabel secara permeter karena jika beli untuk tiger revo kabel body harus indent dengan menghabiskan biaya sekitar 450.000 saya memiliki kabel body bikinan saya sendiri sudah komplit dengan socket lampu lampu nya. 




Masalah baru muncul lagi yakni masalah kelistrikan honda tiger CDI honda tiger menggunakan DC sedangkan honda CB platina, al hasil mengeluarkan uang untuk beli CDI honda tiger, yang ber harga 560.000 yang saya beli dari dealer asli di jakarta, saya hitung hitung niat mau beli mesin biar murah dalam perbaikan kenapa jadi mahal, kemudian saya juga punya teman doi membeli honda tiger dengan surat lengkap BPKB STNK hanya mati 2 tahun seharga 3 juta, saya langsung berfikir, lebih baik membeli tiger dan dimodifikasi cb atau di ambil barang barang nya, juga untuk bisa memiliki sock depan tiger.
itulah Sekilas harga mesin tiger gelondongan. Sekian terimakasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top