Pages

Harga Motor, Harga Mobil, Harga Hp Samsung, Harga Leptop, Harga Mesin Jahit, Tips, dan Harga Tiket

Daftar Harga Sepeda Yeti

Daftar Harga Sepeda Yeti

Harga Sepeda Yeti - Sepeda yeti merupakan alat transformasi yang membuat kita sehat ketika menggunakannya saat berjalan dan berolahraga, karena sepeda tidak menggunakan bahan bakar dan membuat kantong kita lebih stabil seperti alat transformasi pada umunya, seperti motor yang memakai bensin dan mobil yang menggunakan bensin juga. Berbeda dengan alat transformasi lain, sepeda yang sudah ada sejak lama ini menggunakan tenaga kita sendiri sebagai penggunanya, yaitu dengan cara menggoes pedalnya, dari situ sepeda mendapatkan tenaga dan bisa bergerak.

Yang Slalu jadi pernyaan kenapa orang membeli sepeda?jawabanya relatif juga, ada yang membeli sepeda dengan untuk berolahraga, ada yang untuk bergaya dan melakukan trik-trik, dan lain-lain. Yang disayangkan adalah tidak banyak yang membeli sepeda dengan alasan untuk digunakan sebagai alat transformasi, misalkan untuk dipakai saat pergi bekerja, atau digunakan untuk sekolah.



Sepeda Yeti White 

Untuk informasi Buat anda seputar Harga Sepeda Yeti Baru dan Bekas. Langsung saja silahkan simak informasi Harga Sepeda Yeti Baru dan Bekas berikut ini:

Yeti ASR 5 Fullbike bekas  
Rp. 38.525.000

Yeti ASR 7 Fullbike bekas 
Rp. 18.500.000

Yeti ASR 575 Bekas 
Rp. 23.575.000

Frame Yeti ASR 5 Baru 

Rp. 18.750.000

Frame Yeti ASR 7 Size L Baru 
Rp. 22.000.000

Frame Yeti SB66 Carbon Baru 
Rp. 32.000.000


Itulah Harga Sepeda Yeti 2015, semoga bermanfaat. Jika anda sedang mencari informasi tentang sesutu, anda tinggal pilih di tag populer. 
Silahkan kunjungi Toko Sepeda terdekat dan bandingkan Harga. Terima Kasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top